Kapolda Herry : “Sinergitas Polri Dan Insan Pers Untuk Melayani Masyarakat”

MANOKWARI, gardapapua.com — Segenap jajaran kepolisian di Polda Papua Barat diingatkan membangun sinergitas bersama seluruh insan pers.

Hal ini diharapkan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak saat menggelar kegiatan silaturahmi dan tatap muka antara jajaran Polda Papua Barat dengan sejumlah awak media di Aula Mapolda Papua Barat, Rabu (22/5/2019) pagi.

Hal itu mengingat, antara Polri dan Insan Pers atau media massa memiliki hubungan yang erat dalam menjalankan tugasnya masing – masing untuk melayani masyarakat.

Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini, turut dilanjutkan dengan rangkaian sesi tanya jawab.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, Kabid Humas Polda, AKBP Mathias Y Krey, serta para Pejabat Utama (PJU) Polda, dan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun media online.

Kapolda Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan.

Sebab, ada beberapa sisi lain yang harus dimengerti oleh para jurnalis, terutama mengenai hal teknis yang belum bisa dipublishkan kepada masyarakat lebih jauh, apalagi hal tersebut menyangkut suatu kasus yang masih dalam penyelidikan.

“Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata Kapolda.

Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif, guna mewujudkan Papua Barat Aman dan damai. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *