Bappeda Papua Barat Peduli Covid-19, Ada 1000 Masker Bagi Warga

MANOKWARI, gardapapua.com — Wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda khusus di Seluruh Indonesia, termasuk Daerah di Papua Barat ini banyak melibatkan seluruh sektor elemen masyarakat maupun perusahaan, dan perangkat OPD terkait saling bahu – membahu untuk terlibat aktif dalam membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan virus corona tersebut.

Proses Pembagian Masker ke Warga

Kepala Bappeda Papua Barat, Dance Sangkek, mengatakan, bahwa pihaknya juga dalam hal turut mengendalikan dan meminimalisirkan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi hidup sehat bersama stakeholder lainnya serta kegiatan membagikan bantuan berupa paket sembako serta 1000 masker kepada warga masyarakat.

“Kepada masyarakat agar bersabar dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 saat ini. Dan selalu untuk tetap menjalani arahan dan aturan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah,”Ungkapnya (11/9/2020).

Kegiatan Peduli Covid-19 Bappeda Papua Barat

Ia mengharapkan semoga dan mudah-mudahan masa-masa sulit ini segera berakhir sehingga semua dapat beraktivitas seperti biasanya dan pertumbuhan ekonomi kembali normal bahkan maju dari sebelumnya.

“Mari kita bersama-sama lawan virus corona ini, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat,”Tukasnya. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *