DaerahGarda Papua BaratPendidikan

Jebolan Mahasiswa/i STMIK Kreatindo Manokwari Dituntut Berani Berdaya Saing Tinggi

Saksikan Videonya Dibawah Ini, Jangan Lupa Subscribe, Like dan Share :

 

MANOKWARI, gardapapua.com —Menghadapi era globalisasi kekinian, lulusan perguruan tinggi harus memiliki daya saing yang tinggi.

Ketua STMIK Kreatindo Manokwari Dr. Nataniel D Mandacan M.Si, mengharapkan agar mahasiswa/i STMIK Kreatindo Manokwari, mampu mengisi ruang – ruang tersebut dan berani untuk bejuang membuktikan bahwa lulusan STMIK Kreatindo siap untuk membangun bersama kualitas, kuantitas SDM di tanah papua semakin baik.

Hal itu diutarakannya disela – sela membawakan materi terakhir pada pelaksanaan PKKMB tersebut (5/9/2020), kemarin.

Dimana materi yang dibawakan langsung oleh Ketua STMIK Kreatindo Manokwari, sangat sarat dan berisi tentang sejarah berdirinya STMIK Kreatindo Manokwari.

Selain itu dalam selah-sela materi Ketua STMIK Kreatindo Manokwari pun sempat memotivasi para peserta PKKMB utk menjadi Mahasiswa/i yang berdaya saing khususnya di bidang usaha.

” Saya harap lulusan dari sini bisa kedepan bersaing dan berwirausaha dan juga dapat berguna berbagi ilmu pengetahuannya untuk memajukan SDM tanah papua,”Harapnya

Bagai rangkaian curahan komitmen sesuai logo yang sudah melekat sebagai simbol dari STMIK ini, Mahasiswa/i dituntut mampu mengimplementasikan diri dalam menghimpun segala kekuatan guna berani mempertahankan kebenaran dalam dunia pendidikan.

” Pokoknya Mahasiswa/i STMIK Kreatindo Manokwari harus mampu mengimplementasikan diri dalam menghimpun segala kekuatan dalam wadah yang mempertahankan kesucian terhadap amanat pancasila dan berani mengungkapkan suatu kebenaran pemerintah dengan segenap upaya berusaha agar mutu pendidikan terus – menerus dapat ditingkatkan sejalan dengan perkembangan dan peradaban bangsa di dunia terlebih lagi dalam rangka mengahadapi persaingan yang semakin ketat,”Imbuhnya

Kesempatan itu, Ketua STMIK Kreatindo Manokwari Dr. Nataniel D Mandacan M.Si di dampingi PK III Bagian Kemahasiswaan Nur Jamilah S.Kom, M.Kom, Syahril Amin M.Kom PK I Bagian Akademik dan Ketua Panitia PKKMB Zul Karnain S.Kom, M.Kom. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *