DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsNasional

Pj. Gubernur Papua Barat Ali Baham Gelar Pertemuan Perdana dengan Sejumlah Pimpinan OPD di Kantor Badan Penghubung Jakarta

JAKARTA, gardapapua.com — Sehari pasca dilantik, Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.TP, pada kamis (2/10/2023), langsung menggelar rapat perdana dengan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kantor Badan Penghubung Provinsi Papua Barat, di Jakarta.

Kesempatan itu Pj. Gubernur Ali Baham lalu mendengar beberapa pembahasan singkat terkait beberapa telaah program kerja yang dipercepat, dari beberapa kepala OPD terkait antara lain Dinas PUPR, Bappeda, DPPKAD, Dinas Kesehatan dan Inspektorat dalam kesempatan perdana tersebut.

Agenda pertemuan tersebut juga berkaitan dengan pelaporan penyelenggaraan perencanan dan penganggaran daerah dan rencana kegiatan Pj. Gubernur pada minggu pertama bulan Nopember 2023.

Selain itu, disepakati beberapa Agenda Pj. Gubernur Provinsi Papua Barat berada di Manokwari, yang direncanakan akan tiba di Ibukota Provinsi Papua Barat, Manokwari, pada Sabtu, 4 Nopember 2023 dengan rencana serangkaian kegiatan sebagai berikut :

a) Silaturahmi Bersama dengan berbabagi tokoh adat.
b) Kunjungan ke Mansinam pada Minggu, 5 Nopember 2023;
c) Apel Gabungan ASN pada Senin, 6 Nopember 2023; d) Penyerahan secaa Simbolis APBD-P Tahun 2023;
e) Pertemuan Bersama Forkopimda;
f) Pertemuan dengan OPD di Lingkungan Pemda dan Provinsi PB;
g) Rapat terbatas Bersama tim anggaran;
h) Lepas sambut dengan Pj. Gubernur Papua Barat sebelumnya, Bpk. Paulus Waterpauw.
i) Serah Terima Sekda Kabupaten Fakfak.

Kesempatan itu juga, Pj. Gubernur Ali Baham lalu menyebutkan soal evaluasi kaitan dengan keberadaan kantor Badan Penghubung sesuai dengan tupoksi sebagai evaluasi penyelenggaan Badan Penghubung Papua Barat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *