Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 75 di Kaimana, Patuhi Protokol Kesehatan Covid19

KAIMANA, gardapapua.com — Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020,  diperingati dalam kegiatan upacara dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Pelaksanaan upacara detik – detik Proklamasi dengan peserta 21 orang, dan hanya diikuti personil dari TNI, POLRI dan satpol PP pemda Kaimana.

ADVERTORIAL HUT RI Pemkab Kaimana

Sementara bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati, Drs Matias Mairuma, Pembaca Teks Proklamsi Ketua DPRD Irsan Lie, sementara bertindak sebagai Kokandan Upacara Kapten Infantri Salim.

Adapun petugas paskibra masing maaing merupakan purna Bakti Paskibra Tahun 2019, yakni, sebagai pengibar Bendera Mera Putih M Sulkifly, penarik sang mera putih Firdaus Hi Umar dan yang bertindak selaku pembawa bendera Mera Putih anak dari sertu inf Ronal Wani, Febiola, F Wania.

Kegiatan yang berlangsung sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan selain di hadiri, Unsur Muspida, DPRD, Sekda, dan beberapa kepala pejabat, berjalan penuh Hikmat, aman, lancar dan tertib, diakhir dengan foto bersama. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *