Pace Kacamata ‘Alfons Manibuy’, Resmi Pegang Kendali DPD I Golkar Papua Barat

Klik Tautan Video Dibawah IniJangan Lupa Subscribe Yah :

JAKARTA, gardapapua.com — Sosok anak wamesa, negeri sisar matiti kabupaten teluk Bintuni, drg. Alfons Manibuy, DESS, resmi memimpin DPD tingkat I Golkar Papua Barat.

Pria kelahiran 19 November 1965, itu, yang dikenal dengan sebutan ‘Pace Kacamata’ terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke – III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang berlangsung kembali setelah sebelumnya tertunda hingga tiga kali, bertempat di aula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni XI A21 Kemanggisan, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, sabtu 15 agustus 2020.

 

Hal itu terjadi disaat dalam arena MUSDA mundurnya bapak Lambert Jitmau yang juga selaku walikota Sorong keluar dari arena sidang dan melihat situasi seperti itu, sang petahana bung Rudi M. F Timisela lalu memberikan ruang kepada senior Golkar drg, Alfons Manibuy, DESS yang juga anak Papua dari Wilayah Selatan, pesisir papua barat kabupaten teluk bintuni, untuk memimpin Golkar papua barat.

“Dengan menggalakan kekuatan dan perlindungan dari TUHAN serta dukungan dari kader – kader Golkar di Papua barat, saya Alfons Manibuy’, ketua DPD menerima Panji Golkar untuk dikibarkan setinggi – tingginya di tanah Papua Barat,”Ujar Alfons Manibuy disela serah-terimakan Pataka oleh pimpinan sidang Robert J Kardinal yang juga selaku Anggota DPR-RI Fraksi Golkar perwakilan papua barat, disaksikan para pengurus partai Golkar DPD/DPP, para kader dan ketua -ketua DPD tingkat II. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *