Kaibus Klaim Kantongi 5 Rekom Parpol dan 1 Parpol Non Kursi

KAIMANA, gardapapua.com — Calon Bupati Kaimana Fredy Thie menyebutkan bahwa, ada sebanyak 6 rekomendasi dukungan partai politik yang telah di serahkan kepadanya bersama pasangan calon wakil bupati Hasbulla Furuada untuk dipergunakan dalam perhelatan pemilukada 2020 ini.

“Selama sebulan lebih saya di jakarta atas dukungan doa dari saudara semua, hari ini senin (27/7/2020), kemarin, saya membawa rekomendasi pertama dari partai Demokrat, kedua partai PAN, ketiga Partai PPP, partai Hanura dan ke lima partai GerindrA dan yang satu lagi dukungan politik dari partai PSI,”Ujar Fredy Thie

Fredy yang juga selaku Ketua DPC partai Demokrat Kaimana, bersyukur dan berterima kasih atas sambutan ditengah ribuan massa pendukung saat menjemputnya dan pasangannya setelah tiba dari surabaya, di Kaimana.

Dia juga, pada kesempatan itu tak lupa mengucapkan terimaksih kepada partai partai koalisi yang terlah bergabung dan memberikan dukungannya mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan juga dukungan dari partai politik tingkat pusat.

“Saya juga berterima kasih kepada semua partai partai koalisi dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat yang sudah memberikan kepercayaan kepada Fredy Thie dan Hasbulla Furuada untuk maju sebagai calon Kepala daerah Kabupaten Kaimana pada 9 Desmber 2020,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama Hasbulla Furuada, menegaskan bahwa maju mengambil keputusa untuk terlibat dalam dunia politik meski harus meninggalkan PNS, adalah sebuah prinsip karena ingin mengubah dan mensejahterakan rakyat kaimana dari Kampung hingga ke ibu kota kabupaten.

Sehingga siapun yang dapat merubah prinsipnya prinsipnya mampu merubah Gunung Genova.

“Siapapun yang merasa dia anak kaimana, yang lahir di kaimana, yang besar di kaimana, yang pernah minum air Kaimana, yang pernah makan makanan di kaimana, yang pernah hirup udara 1 menit di Kaimana, punya tanggungjawab untuk membanggun negeri ini, negeri ini bukan semata mata membutuhkan pengalaman, tetapi membutuhkan yang punya hati,” Imbuhnya.

“Sehingga menurut Petarung sejati Hasbulla Furuada, untuk membanggun kaimana, jangan melihat dengan mata, dan jangan mendengar dengan telinga atau merasakan dengan kulit atau tangan melainkan melihat dengan mata hati, dengarlah pakai hati dan rasakanlah dengan hati, dan mari kita bekerja bersama sama dengan satu tekat harus ada perubahan,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *