DaerahGarda KaimanaSudut PandangUncategorized

Ini Kata Fredy Thie Soal Koalisi Demokrat dan Golkar pada Pilkada 2020 Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Partai Golkar dikabarkan akan memberikan dukungan kepada pasangan Fredy Thie dan Hasbullah Furuada pada pilkada Kaimana tahun 2020.

Ini menyusul telah digelarnya pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono Ketua DPP Partai Demokrat dan Airlangga Hartato Ketua DPP Partai Golkar untuk membahas arah dukungan keduanya di 33 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak.

Hal ini dibenarkan Freddy Thie Bakal Calon Bupati Kaimana yang telah resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

Lanjut dikatakan, pria yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana ini mengatakan, dirinya yakin bahwa Partai Demokrat akan bersama-sama dengan Partai Golkar pada Pilkada Kaimana tahun 2020.

“Dalam politik setiap saat pasti bisa berubah. Artinya, ada yang sudah memegang surat tugas tetapi itu belumlah final karena finish masih jauh,”Ujarnya Selasa (14/07/2020) lalu melalui telpon selulernya.

Pengusaha sukses di Kaimana ini menyebut, dalam pertemuan antara dua petinggi partai ini turut dibicarakan soal pilkada Kaimana.

“Saya yakin Demokrat dan Golkar akan sama-sama. Apalagi dua Ketum sudah bertemu yaitu pak AHY dan pa Airlangga seperti yang diberitakan dimedia nasional. Dalam pertemuan itu sudah ada kesepakatan kerjasama di Pilkada 2020 dan didalamnya Kaimana juga menjadi bagian dari kesepakatan itu,”Sebutnya

Masih pria yang akrab disapa kaybus ini, berbicara soal rekomendasi, saat ini hanya pasangan Fredy Thie dan Hasbullah Furuada yang sudah mengantonginya sementara paslon lain masih bersifat Surat Tugas.

Disamping itu, dari hasil survey pun menunjukan bahwa pasangannya masih jauh lebih unggul dibandingkan pasangan lain.

Ketika disinggung soal dukungan PPP dan Gerindra, lelaki kelahiran Kaimana ini mengatakan jika saat ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

“PPP dan Gerindra sudah in the track. artinya urusan usulan, administrasi dan lain-lain sudah final tinggal tunggu momen saja dalam minggu ini akan diserahkan,”Akuinya

Dirinya juga sangat yakin akan menang dalam Pilkada Kaimana tahun ini. “Kami sangat yakin akan menang. Pengalaman lalu kalah menjadi pelajaran berharga, maka maju kali ini harus menang,” tegasnya menambahkan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *