Melalui Lomba Menulis Artikel, Ini Harapan Kapolda Papua Barat

Klik Tautan Dibawah Inidan Subscribe Videonya  :

 

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, mengapresiasi jalannya kegiatan lomba menulis artikel kepada mahasiswa/i, dikota studi Manokwari.

” Selaku kapolda papua barat saya ucapkan selamat atas telah melaksanakan lomba menulis artikel tentang narkoba dan keamanan serta ketertiban masyarakat semoga para mahasiswa dan mahasiswi dapat melaksanakan serta mengikuti dengan baik, agar nantinya menjadi referensi edukasi oleh pihak kepolisian jajaran polda papua barat terkait penanganan – penanganan permasalahan hukum tentang narkotika dan kamtibmas,”Ujar Kapolda

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama Polda Papua Barat yang disuport bidang kehumasan dan Diresnarkoba Pola Papua Barat dan Media Gardapapua, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial dalam mengembangkan kreativitas.

Selain itu, melalui rangkaian lomba menulis ini diharapkan, dapat mendorong dan memberikan arahan kepada kaum milenial untuk berdemokrasi yang baik dan benar.

Dimana penulisan artikel ini mempunyai maksud dan tujuan mengajak, memberikan arah tentang berdemokrasi yang benar berdasarkan Pancasila dan UUD 45, serta mengenalkan kaedah – kaedah jurnalistik dalam program literasi.

Kesempatan itu Kapolda juga mengharapkan dukungan kerjasama dan meminta para mahasiswa/i pemuda – pemudi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah propinsi papua barat pada umumnya, dan secara khusus di kota Manokwari. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *