Perindo Harga Mati Di Paslon AYO, Teluk Bintuni Siap Berjaya

JAKARTA, gardapapua.com — Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni, Edison Orocomna, S.PAK,SH.,MM, menegaskan, bahwa dukungan partai perindo terhadap pasangan calon (Paslon) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020, sudah sangat jelas kepada pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO).

Hal ini tegas diungkapkan oleh Melalui konfrensi pers yang digelar koalisi partai pendukung pasangan Ali Ibrahim Bauw-Yohanis Manibuy yang dihadiri Ketua Partai Partai Perindo Edison Orocomna, wakil ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni Rahman Pagama, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Arobi Kokop, Ketua DPW PAN Provinsi Papua Barat Rahmat C Sinamur, serta pasangan calon Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy, bertempat di salah satu hotel di jakarta, selasa (23/6/2020).

” Saya himbau kepada masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni bahwa Perindo sudah mulai dari DPd sudah melaksnaakan proses pleno sampai ke DPP. Dan nama sudah ditetapkan untuk perindo mengusung adalah Bpk. Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy,”Ucap Edison Orocomna

Disebutkannya, dengan telah ditetapkannya hal ini, maka sudah tidak lagi ada kompromi. Sehingga mutlak Tiga (3) kursi yang ada, bergabung bersama Paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO).

“Lewat moment yang baik ini, saya sampaikan juga kepada masyarakat teluk bintuni, bahwa perindo sudah harga mati kepada paslon yang dikenal AYO,”Ucap Edison Orocomna.

“Jadi isu yang bilang perindo ini sudah dipetahana atau Incumbent, atau Si A dan Si B itu isu Hoaks,”Tambahnya menegaskan.

Sembari ditegaskannnya kepada seluruh lapisan kader, pengurus partai perindo baik ditingkat provinsi sampai daerah, dan kepada seluruh para anggota dewan yang sudah besar bersama partai Perindo, agar mari kerja bersama dan memenangkan pasangan Cabup Ali Ibrahim Bauw dan Cawabup Yohanis Manibuy pada pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2020 ini.

Sebelumnya pada minggu akhir bulan Januari 2020 kemarin, dukungan rekomendasi juga telah dikeluarkan oleh DPP Partai PPP kepada pasangan Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy.

Dimana PPP memiliki  jumlah Dua (2) kursi di DPRD Kabupaten Teluk Bintuni. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *