Kampung di Distrik Kebar Timur, Terima Tali Asih dari Ketua YPMA Nataniel Mandacan

MANOKWARI, gardapapua.com — Para perwakilan warga dari 5 Kampung di Distrik Kebar Timur, yaitu kampung Jandurau, Ajami, Akari, Inam-pubuan, dan Kampung Nekori-aniti, Minggu 21 Juni 2020 menerima sejumlah bantuan sembako pelayanan tali asih dari Ketua YPMA Manokwari Drs. Nataniel D. Mandacan, MSi.

Penyerahan itu dilaksanakan di rumah kediamannya secara simbolis dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat penerima.

Ketua YPMA Manokwari, Nataniel Mandacan saat itu menyampaikan bahwa pelayanan kasih itu atas kerja sama YPMA Manokwari dengan pemerintah Provinsi Papua Barat kepada masyarakat di 5 kampung pada distrik Kebar Timur Manokwari.

Sementara itu, Koordinator kegiatan Pelayanan Kasih Andi Arupi mengatakan, mewakili masyarakat di lima kampung mengucapkan banyak trimakasih kepada pihak Yayasan yang telah memberikan bantuan sembako itu.

Pemberian sembako ini, bukan bantuan Covid-19, tetapi merupakan pelayanan kasih dan kepedulian YPMA Manokwari kepada masyarakat di 5 kampung di distrik Kebar Timur. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *