Dukung Pembangunan Panti Asuhan Cahaya Alqadiri, Bupati R4 AFU Sumbang Rp.100 Juta

WAISAI, gardapapua.com — Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE, (AFU) turut menyumbangkan dana sebesar Rp.100 juta rupiah, guna mendukng pembangunan asrama panti asuhan yayasan cahaya Alqadiri di kabupaten raja ampat, propinsi papua barat, senin (22/6/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati AFU juga melakukan peletakan batu pembangunan Gedung asrama panti asuhan Yayasan Cahaya Alqadiri, yang beralamat di Jln. Basuki Rahmat, Kelurahan Warmasen, Distrik Waisai Kota, Raja Ampat.

Hadir menyaksikan acara peletakan batu pertama Ketua DPRD, Dandim 1805 Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat, Ketua MUI, Perwakilan Departemen Agama, para Tokoh Agama dan Badan Pengurus Yayasan Cahaya Al-Qadiri Raja Ampat.

Dalam arahannya Bupati AFU menyatakan Pemda Raja Ampat sangat mendukung penuh dan mendorong pembangunan asrama panti asuhan dalam rangka membina dan mendidik anak-anak yatim-piatu dan kaum duafa.

“ Saya titip pesan kepada semua pengurus agar selalu melakukan koordinasi dan kerja sama yang baik, sehingga pembangunan asrama ini berjalan lancar dan yang paling utama yakni membina anak-anak panti asuhan, mereka merasa terlindungi dan terbina dengan baik dan mencapai cita-cita,”Tegas AFU

Ketua Yayasan, M. Dani menjelaskan Yayasan Cahaya Al-Qadiri Raja Ampat didirikan tahun 2019 dan bergerak di bidang Pendidikan, keagamaan dan sosial.

Meningkatnya jumlah anak asuh dan terbatasnya sarana dan prasarana maka diperlukan sebuah asrama untuk menampung dan mendidik yatim-piatu dan kaum duafa. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *