DaerahGarda ManokwariPolitikUncategorized

Solid Bergerak di Bulan Ramadhan 1441 H, Golkar PB Bagi Takjil dan Masker

MANOKWARI, gardapapua.com — Partai Golkar Papua Barat untuk ke sekian kalinya kembali melaksanakan GERAKAN GOLKAR PAPUA BARAT PEDULI COVID – 19.

Kali ini, diwujudkan dengan membagikan sebanyak 1000 buah Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan 500 cup takjil di perempatan T.L, Jl. Pasir H. Bauw, Kabupaten Manokwari, yang rencananya akan dilaksanakan 3 ( tiga ) hari berturut- turut mulai tanggal 6 – 8 mei 2020 dalam suasana bulan suci ramadhan 1441 Hijriah /Tahun 2020.

Ketua Golkar Papua Barat Mozes Rudi F. Timisela yang juga turun langsung ke lapangan menjelaskan aksi ini sebagai upaya untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti himbauan-himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah salah satunya wajib memakai masker saat keluar rumah serta sebagai bentuk menjaga toleransi antar umat beragama di Papua Barat dalam bulan yang suci ini.

Kegiatan ini bentuk gotong royong dari Anggota Fraksi Golkar di DPR RI Dapil Papua Barat Roberth J. Kardinal , Fraksi Golkar Provinsi , Fraksi Golkar Kabupaten Manokwari, Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kabupaten/ kota se Papua Barat selama masa pandemi covid- 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Golkar Papua Barat Mozes Rudi F. Timisela, Wakil Ketua DPRD MANOKWARI Norman Tambunan SE, Ketua Fraksi Golkar DPRD Manokwari Suriati SH, Kader Partai Golkar Papua Barat dan Kabupaten Manokwari serta organisasi sayap AMPG, KPPG dan IIPG Papua Barat.

Sesuai Intruksi Ketua Umum Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto maka Partai Golkar Papua Barat tetap berkomitmen terus membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia Khusuusnya Provinsi Papua Barat akan tetap jadi prioritas utama selama pandemi ini masih berlangsung.

Mengakhiri pembicaraannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Islam diseluruh Papua Barat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *