Modus Periksa Keperawanan, Pria Ini Gauli Anak Kandungnya

KAIMANA, gardapapua.com — Lagi kasus pemerkosaan kembali terjadi, namun kali ini terjadi di Polsek Teluk arguni dimana seorang ayah yang seharusnya melindungi darah dagingnya sendiri, karena di rasuki iblis melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

Mirisnya kejadian ini terjadi sejak Oktober 2019 lalu. Pelaku yang di ketahui berinisial LA (41) alias A, akhirnya harus berhadapan dengan hukum, setelah kasusnya terbongkar dari kecurigaan istri keduanya terhadap kedekatan suaminya dengan anak tirinya ini.

Kapolres Kaimana melalui Kapolsek Teluk Arguni Ipda. Rudy Alfasyah, kepada wartawan di Polres Kaimana, kamis (19/3/2020) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Kapolsek Rudy awal mula terkuaknya kasus ini, bermula dari istri pelaku yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk Arguni, Jumat (13/3) lalu.

“Awal kejadian, bermula dari korban yang merupakan anak kandung pelaku dari istri pertamanya, saat itu sedang berkunjung ke rumah pelaku sejak Oktober 2019 lalu, kehadiran korban itupun diterima baik oleh istri kedua pelaku. Namun, kehidupan yang penuh harmonis, itu terusik dengan nafsu bejat sang ayah kandung yang tega melakukan ukur badan dengan putri kandungnya sendiri,”Ujar Kapolsek Teluk Arguni Ipda. Rudy Alfasyah,

Kapolsek juga menerangkan, ikhwal korban direnggut kesuciannya oleh ayah kandungnya yakni disaat korban dan sepupuhnya, disuruh pelaku ke salah satu rumah keluarga mereka.

Saat berada di rumah tersebut, pelaku masuk melalui pintu belakang dan korban tidak mencurigai adanya niat jahat sang pelaku. Kemudian, pelaku berpura-pura masuk ke kamar dan menanyakan kain. Korban dan sepupuhnya pun tanpa curiga, langsung memberikan kain kepada pelaku.

“Namun, saat kain diberikan kepada pelaku, tak disangka pelaku menyuruh korban untuk mengenakan kain tersebut dengan dalih, ayahnya ingin melihat kegadisan korban,” terang kapolsek.

“Meski dihantui rasa takut, namun korban akhirnya mengikutinya. Bahkan, salah seorang saksi pun tak menaruh curiga, karena keduanya adalah ayah dan anak kandung. Di dalam kamar tersebut, terjadinya perbuatan yang tidak terpuji itu. Bahkan, korban pun pasrah dengan keinginan ayah kandungnya,”Sambungnya.

Adegan ukur badan tersebut, dilanjutkan beberapa kali setelah kejadian pertama, di rumah pelaku, di mana korban dan pelaku tinggal bersama keluarga kecilnya.

Kedekatan yang sangat tidak etis tersebut, menyebabkan istri pelaku langsung menaruh curiga. Namun, hati sang istri bertahan hanya untuk mengungkapkan bukti atas kerucigaannya.

Beberapa kali interogasi kepada korban, namun korban menyangkal. Upaya terus dilakukan, sehingga akhirnya terbukti, Jumat (13/3), korban akhirnya mengaku, dirinya telah dinodai oleh ayah kandungnya sendiri.

Tak kuasa menahan sakit hatinya, istri pelaku langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Hingga berita ini diturunkan, LA sedang diamankan di Hotel Prodeo milik Polres Kaimana. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *