Kunjungi Kampung Sisir Kaimana, Danbrigif 26 dan Batalyon Inf 764 Siap Gelar Bhakti 

KAIMANA, gardapapua.com – Dalam melakukan kunjungan kerjanya di Kaimana, Komandan Brigif 26/Gurana Piarawaimo, Kolonel Inf. Faisol Izuddin Karimi dijadwalkan bersama-sama dengan satuan Batalyon 764/Iamba Baua akan melakukan kerja bakti dan bhakti sosial di kampung Sisir, Kamis (9/9) besok.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua, Letkol Inf. Dwi Dipiyono ketika dikonfirmasi usai tatap muka antara Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo dengan forkopimda Kabupaten Kaimana di resto Simora (6/9). “Kegiatan beliau datang kesini, hanya melakukan kunjungan kerja saja, sekaligus melihat satuan Brigade 26, satuan Batalyon 764 Iamba Baua, sekaligus juga ada beberapa kegiatan yang kita sisipkan saat beliau ada di Kaimana,” ungkapnya.

Letkol Inf. Dwi Dipiyono juga mengatakan bahwa ada satu kegiatan yang nantinya akan melibatkan Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo adalah bhakti sosial yang akan dilaksanakan dikampung Sisir. “Ada beberapa kegiatan yang disipakan untuk beliau yakni, pengarahan dan pemberian motivasi kepada pasukan yang ada disini. Yang berikutnya ada rencana untuk melihat markas kita yang baru, bagaimana kondisinya dan selanjutnya kita ada bhakti sosial juga di kampung Sisir. Ini juga sekaligus mengenalkan kepada beliau kolam Sisir, dimana dalam beberapa even Sisir ini masuk dalam kategorri terkait wisata. Saya juga ingin mengenalkan kepada beliau bahwasannya, Kaimana ini ada tempat-tempat spot yang indah dan senja Kaimana,” ujarnya.

Komandan Brigif 26/Gurana Piarawaimo juga menawarkan kepada pemerintah dareah Kabupaten Kaimana untuk terus melibatkan anggotanya yang ada di Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua. “Pada kesempatan yang baik ini juga, kami berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Kaimana, ada even apapun, jangan sungkan-sungkan meminta bantuan kepada kami. Yang jelas, kami punya tenaga dan tenaga ini kalau tidak dimanfaatkan, alangkah ruginya. Kami juga berharap kepada satuan 764 yang ada di Kaimana ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, bisa berperan aktif untuk membantu proses pembangunan yang ada di Kabupaten Kaimana,” ungkap Komandan Brigif 26 yang membawahi tiga batalyon yakni, Batalyon 762 (Sorong), Batalyon 763 (Bintuni) dan 764 (Kaimana). [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *