Besok, Ketua Tim BPN Prabowo – Sandi Djoko Santoso Tiba Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN,red) Prabowo – Sandi, Jend. (Purn) TNI Joko Santoso direncanakan besok, Rabu (20/2/2019) akan tiba di Manokwari.

Nama mantan panglima TNI era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Djoko Santoso sejak ditunjuk menjadi ketua tim kampanye nasional (TKN) untuk pasangan Prabowo -Sandiaga, merupakan sosok wibawa yang mencuri banyak perhatian berbagai pihak, dan sangat diharapkan kehadirannya di Papua Barat untuk menguatkan komitmen para relawan suara militan masyarakat dan partai koalisi guna siap mewujudkan pemenangan calon presiden dengan nomor urut 02 Prabowo – Sandi, pada puncak pemilihan umum (pemilu,red) 17 April 2019 mendatang.

” Saya yang tadi memimpin rapat dihadiri Partai Koalisi dan hasil rapat kami dihadiri para relawan yang kurang lebih berjumlah sekitar 11 tim kelompok relawan pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo yang ada di Papua Barat, dan dalam rapat itu kami sepenuhnya siap menyambut kedatangan beliau di Papua Barat, rabu (20/1/2019) di Manokwari, “Ucap Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Papua Barat M. Lakotani, kepada gardapapua.com, selasa (20/1/2019) dikantor Sekertariat DPW Partai Gerindra, Manokwari.

Suasana Rapat dan Konsulidasi pemantapan penjemputan tim Ketua BPN Prabowo-Sandi di Manokwari.

Moh. Lakotani melanjutkan, Acara ini menjadi penting karena sejak di bentuk sesuai Surat Keputusan (SK) tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi ini belum dikukuhkan dan mendengar secara langsung arahan dari Badan Tim Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi capres dengan nomor urut 02.

Sehingga dalam agenda kehadiran ketua tim badan pemenangan Prabowo – Sandi khususnya di Provinsi Papua Barat, yang direncanakan digelar sehari bertempat di Aston Niu Hotel, Manokwari, di targaetkan koalisi elektabilitas dan komitmen suara relawan militan Prabowo-Sandi akan semakin meningkat di Papua Barat.

” Intinya bahwa besok Jend. (Purn) TNI Joko Santoso selaku Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi guna mengukuhkan tim koalisi Prabowo-sandi Se Papua Barat, sekaligus pengukuhan relawan Prabowo – Sandi dari setiap tim yang ada, “Jelasnya

Selain pengukuhan, Moh. Lakotani membeberkan, bahwa Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN,red) Prabowo – Sandi, Jend. (Purn) TNI Joko Santoso turut memberikan sejumlah pembekalan materi dan amanah kepada tim koalisi dan relawan di Papua Barat.

” Oleh karena itu dengan waktu semakin dekat ini, kami berharap dengan pengukuhan tim koalisi dan relawan militan Prabowo-Sandi yang akan di gelar Rabu (20/2/2019) ini, juga akan di barengi dengan pembekalan materi berupa pandangan kerja nyata berjuang untuk gerakan indonesia jaya lebih baik dengan mendukung Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres Indonesia berikutnya dengan memberikan suaranya pada pileg 17 april 2019 ini,”Jelasnya

Terkait menyukseskan kegiatan kunjungan Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Moh. Lakotani juga berharap relawan militan mampu memberikan dukungan keamanan dan kamtibmas terhadap pemerintah daerah dan pihak keamanan menjaga keamanan di Manokwari, menyukseskan kegiatan ini.

” Sebab keamanan itu penting apapun aktifitas kita dapat dilakukan secara baik. Harapan kami sendiri para relawan turut menjadi masyarakat relawan yang mampu bekerja menjaga kamtibmas kemanan di daerah dan bersatu sebagai satu koalisi pengusung mewujudkan kemenangan untuk perubahan Indonesia, “Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *