Gelar Safari Ramadhan 1441/H, PLN UP3 Manokwari Pastikan Kesiapan Pelayanan

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam moment bulan ramadhan 1441 H, PLN UP3 Manokwari Sulisiyo selaku Manager Unit beserta jajaran manajemen melaksanakan kunjungan safari ramadhan guna memastikan dan mengevaluasi kesiapan pelayanan listrik di Unit Layanan Pelanggan, Pos Pelayanan Teknik dan Unit Layanan Pembangkit.

“Teman-teman di unit-unit semangat berkerja, sambil sharing motivasi kami juga ingin memastikan layanan prima khusunya pada jaringan listrik serta pembangkit, termasuk hal teknis lainya. Memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan kami siap pastikan itu.” ungkap Sulisiyo

Selain itu, seluruh pekerja dalam tantangan covid-19 dipastikan bekerja dengan melaksankan prosedur penganan covid 19, serta menerapkan keselamatan kerja dalam berkerja di unit layanan.

Dalam kegiatan ini juga manajemen melakukan sharing bersama dengan harapan aspirasi-aspirasi dari para pekerja segera dijawab serta para pekerja bisa bekerja dengan semangat dan optimis.

Sulisyo juga menghimbau kepada para pelanggan, bahwa PLN telah menyediakan produk layanan masyarakat yang bisa diakses secara online oleh masyarakat tanpa perlu datang ke kantor PLN, yakni melalui website resmi PLN di www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile yang dapat didownload pada AplikasiStore dan PlaySore, atau melalui Call Center (kode area) 123.

Layanan ini disediakan supaya masyarakat dapat dengan mudah, nyaman dan cepat untuk mendapatkan layanan dari PLN secara langsung serta mendapatkan informasi terkini mengenai produk terbaru PLN. Layanan ini juga menyediakan layanan pengaduan dan keluhan pelanggan yang lebih maksimal, untuk kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan PLN.

Sulisiyo menambahkan juga layanan pasang baru, tambah daya, serta semua layanan yg ada di loket fisik sebelumnya, sekarang sudah bisa dengan mudah diakses pelanggan 24 jam tanpa harus ke kantor PLN. Ini adalah suatu komitmen PLN untuk meningkatkan customer experience. Tujuan dari layanan-layanan PLN ini terutama memberikan kemudahan bagi pelanggan sekaligus mendekatkan layanan PLN ke masyarakat. Karena semua transaksi terekam secara realtime dan akuntable.

Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manokwari dan keluarga besar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan ini dan kita semua diberikan kesehatan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1441H. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *