M1R Salam-Sarane Berbagi Kasih di Panti Asuhan Semi Metta Bahagia

MANOKWARI, gardapapua.com — Dewan Pimpinan Wilayah Maluku Satu Rasa (M1R) Salam-Sarane Manokwari Raya, menggelar kunjungan dan berbagi kasi di Panti Asuhan Semi Metta Bahagia, Minggu (15/3/2020) pagi hingga sore hari.

Dibawah pimpinan Ketua DPW M1R Salam-Sarane Manokwari Raya, Roy Marten Bormassa, SE, kunjungan kasih tersebut bersamaan dengan pemberian bantuan Hana makanan dan bahan bangunan.

Diantaranya, beras, minyak goreng, indomie, telur, gula, sariwangi, susu dan pempers. Selain itu, bahan bangunan seperti triplek dan kayu juga diberikan sekaligus digunakan untuk pembangunan pintu dan jendela pada Musholla.

Ketua DPW M1R Salam-Sarane Manokwari Raya, Roy Marten Bormassa, SE, mengatakan, kunjungan kasih merupakan kegiatan sosial organisasi yang senantiasa akan dijalankan.

Ia menuturkan, berbabagi kasih dengan orang lain yang membutuhkan merupakan bagian dari karakter orang Maluku, yang digambarkan sebagai hidup orang Basudara atau saling menyayangi antara satu dengan yang lain.

Bormassa mengaku, kedepannya kegiatan serupa akan rutin dijalankan M1R Salam-Sarane Manokwari Raya, sehingga kehadiran organisasi dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *