Cegah Covid 19 Anggota Polres Kaimana Bersikan Mako dan Asrama

KAIMANA, gardapapua.com — Guna mengantisipasi dan mencegahnya wabah penyakit virus corana yang belakangan ini telah mengancam asia termasuk di dalamnya adalah negara kesatuan republik indonesia maka di pandang perlu dilakukan pembersihan mako dan asrama polda dan polres disejumlah daerah.

Pembersihan mako dan asrama atau barat selama dua hari yang di lakukan dipolres kaimana terhitung sejak sabtu(14/3/2020) hingga Minggu (15/3/2020), sebagaimana surat telegaram KAPOLRI nomor TRG 121/III/PAM.3.2020 tanggal 13 Maret 2020 tentang perintah melaksanakan kegiatan bersih bersih dan kerja bakthi di seluruh mako dan asrama polri, guna mengantisipasi covid 19.

Kegiatan pembesihan mako dan asrama yang melibatkan semua anggota polres kaimana langsung di koordinir waka polres kaimana, Kompol, kristian sawaki, SH berjalan aman dan lancar dan tertib.

Kegiatan ini kata waka tidak hanya dilakukan dimako tetapi ini berlangsung juga di mapolsek dan pos keamanan yang ada di wilayah hukum polres kaimana” sejak kemarin itu kita mulai pukul 08:00 – 12:00 WIT, itu semua tanpa terkecuali dari Mako sampai diasrama” jelasnya.

Dia berharap dengan kegiatan bersih bersih dimaksud, tidak hanya sekedar untuk menekan wabah covid 19/ tetapi dapat menciptakan iklim yang baik bagi kesehatan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *