DaerahGarda KaimanaHeadline news

35 Anggota PDD Kaimana Tanda Tangan Pakta Integritas

KAIMANA, gardapapua.com – Sebanyak 35 Anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Kabupaten Kaimana yang baru saja diambil sumpah janjinya oleh Ketua KPU Kaimana Kristianus Maturbongs, S.Sos, Sabtu (29/02/2020) Sore, disalah satu hotel di Kaimana, resmi menandatangani Pakta Integritas yang berisi 12 point.

KPU Kaimana, Kristianus M, Matirbongs mengatakan, terkait pelantikan PPD se Kabupaten Kaimana yang telah dilaksanakan, adalah amanat dari PKPU Nomor 16 tahun 2019 tentang tahapan program dan jadwal untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

“Saya mengucapkan selamat kepada PPD yang telah dilantik. Kalian adalah yang terbaik dari seluruh rangkaian proses seleksi yang dilaksanakan,”Katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota PPD bahwa tantangan dan tanggung jawab kedepan sangatlah berat. Oleh karena itu, setiap anggota wajib berpedoman pada Pakta integritas serta kode etik.
“Anggota PPD juga harus paham dengan regulasi yang ada, baik PKPU maupun undang-undang lain. Saya juga berharap bagi yang PNS dan pelayan umat agar dapat membagi waktu antara tugas pokoknya dan proses tahapan yang akan dilaksanakan,”Tegasnya.

Selain ketua dan Anggota Komisioner KPU Kaimana, hadir juga dalam kesempatan itu, Asisten I Setda Kaimana Tahmid Husein, Ketua Bawaslu Kaimana Karolus Kopong Sabon, Kabag Ops Polres Kaimana AKP. Ferdinandus Mardi, dan Ketua Dewan Adat Kaimana Yohan Werfete. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *