(FKPPMBR) Dukung Roni Dimara, Digandeng AFU Periode II

SORONG, gardapapua.com — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Forum Komunikasih Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Batanta Raya (FKPPMBR), Kabupaten Raja Ampat mendeklarasikan dukungannya terhadap Abdul Faris Umlati, SE untuk dua periode atau kembali memimpin Kabupaten Raja Ampat pada Pilkada 2020.

“Kami mendukung sepenuhnya AFU tetap Kembali menjadi bupati, akan tetapi lebih elok dan indah apabila bergandengan untuk menjadi bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Raja Ampat, yaitu dengan Roni Dimara dari Partai Golkar,” Kata Ketua Bidang Hukum dan Ham Forum Komunikasih Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Batanta Raya

Rojer Mambraku, kepada gardapapua.com, Kamis (27/2/20) di Kota Sorong, menyatakan, bahwa terkait aksi dukungan terhadap Roni Dimara sebagai Calon Wakil Bupati Raja Ampat untuk mendampingi Abdul Faris Umlati, dikarenakan pengalaman yang dimiliki oleh Roni Dimara yang kemungkinan dapat memberdayakan kaum millennial.

“Saya yakin, jika disandingkan keduanya bisa menjaga hubungan dengan baik untuk pembangunan tetapi juga sumberdaya manusia di Kabupaten Raja Ampat,”Ucapnya.

Kinerja Bupati Raja Ampat saat ini, menurutnya sangat maksimal. Namun, sangat disayangkan ada hubungan ‘tidak harmonis’ dengan jajarannya, sehingga terkesan ada kepentingan lain yang membuat hubungan tersebut tidak terjalin baik.

“Kami akan lakukan pemahaman terhadap deklarasi ini ke masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya, Roni Dimara sendiri yang berasal dari Ayau dapat menempatkan diri hingga ke Beteu. Hal tersebut menunjukkan kemampuan Roni Dimara dalam membangun wilayah di Raja Ampat.

“Kami jamin dengan dasar itu, kami mendorong RD sapaan akrabnya Roni Dimara, untuk bisa masuk sebagai bakal calon wakil bupati Kabupaten Raja Ampat,”Tukasnya. [CH/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *