AMPI Teluk Bintuni, Dukung Bung Rudi Pimpin Lagi Golkar Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke – III Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Yohanis Manibuy, selaku Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Teluk Bintuni, melihat bahwa Moses Rudi Timisela adalah sosok orang yang tepat untuk kembali menjadi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Golkar Papua Barat.

Kegiatan yang akan dilaksanakan 04 – 05 Maret 2020 bertempat di hotel Aston Niu Manokwari tersebut menjelaskan bahwa sudah tentunya Politikus muda (milenial) Partai Golongan Karya (Golkar) harus terus hadir dan turut berkontribusi dalam dunia perpoltikan dan partai.

“Sangat layak karena bung rudy adalah seorang sosok kader muda milenial yang mampu membesarkan Golkar papua barat sampai saat ini cukup baik, dan serius,”Ujar Yohanis Manibuy, kamis (27/2/2020).

Anisto sapaan akrabnya, melanjutkan, bahwa sebagai ketua DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni dia menyatakan dukungannya kepada Bung Rudy untuk maju sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Barat karena yakin, kader muda harus terus bergenerasi, tumbuh dan berkembang membesarkan partai golkar dengan komitmen yang teguh.

” Dia bukan siapa – siapa, tapi dia berani. Berani dalam hal untuk membesarkan partai golkar secara profesional. Ini alasan kami kembali memberikan dukungan pada sosok bung rudy,”Jelasnya

Melihat perjuangannya yang pada pileg 2019 kemarin, dimana tubuh Golkar kembali disemangati hasil perjuangan cukup memuaskan di wilayah kabupaten/kota Papua Barat, seraya menjadi motivasi bahwa Partai Golkar pada Pemilukada serentak 2020 inj juga harus menang sesuai target sebagaimana telah diberikan.

” Rudy adalah salah satu kader muda Golkar yang sudah betul – betul memberikan tenaga dan pikiran kepada Golkar. dan sebagai kader muda golkar dan ketua AMPI Teluk Bintuni, saya sangat mengapresiasi dan berharap dia masih tetap harus memimpin golkar papua barat, melanjutkan beberapa program kerja untuk rakyat bersama golkar,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *