DaerahGarda ManokwariUncategorized

Buka Musrenbang Distrik Sidey Jaya, Wabup Edi Budoyo Ingatkan Hal Ini

MANOKWARI, gardapapua.com — Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo secara resmi membukan kegiatan Musrenbang tingkat Distrik pada Distrik Sidey Jaya, Kabupaten Manokwari, Kamis (20/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat dibalai kampung Sidey Baru tersebut, turut dihadiri semua kepala kampung, forkompimda, dan juga kepala OPD teknis terkait, serta para perwakilan anggota DPRD Dapil IV Wapramasi yang turut hadir pada kesempatan itu.

Wakil Bupati Edi Budoyo, saat membacakan sambutan Bupati Manokwari turut menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bersama masyarakat, aparat kampung dan OPD teknis yang hadir agar, pertama, kepada pimpinan OPD, Kepala Distrik, lurah serta kepala kampung untuk mengoptimalkan perencanaan dan pemanfataan anggaran pembangunan secara efisien, efektif, transparan serta akuntabel. Sehingga pembangunan yanh dilaksanakan dapat mencapai sasaran dan memenuhi ekspektasi masyarakat yang mendambakan sentuhan pembangunan.

Kedua, kepada para anggota dewan yang berasal dari daerah pemilihan distrik sidey untuk turut berperan aktif dalam forum musrenbang ini. Dimana dalam berbagai usulan yang diberikan harus tetap berpedoman pada dokumen RPJP Kabupaten Manokwari.

Ketiga, kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta stakeholder terkait dapat berperan sebagaiitra strategis pemerintah dalam memberikan dukungan, masukan dan pengawalan terhadap proses perencanaan sampai dengan pelaksanaan pembangunan dilapangan.

” Semoga dapat menjadi dorongan dan motibasi bagi kita sekalian demi suksesnua pelaksanaan musrenbang tingkat distrik sidey guna menunjang pembangunan kabupaten manokwari yang berkualitas, “Tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *