Bintuni Target Juara Umum Pesparani I Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua LP3KD Bintuni, Joseph Dian, mengatakan, bahwa pihaknya rombongan paduan suara gereja Katolik teluk bintuni menargetkan menjuari lomba pesparani I Papua Barat, yang diselenggarakan 23 – 26 Oktober 2019, yang dipusatkan di kampus Unipa, Amban, Manokwari.

” Alasan kami target juara umum, karena dengan apa yang kami telah matangkan dan siapkan, kami yakin kontingen pesparasi bintuni dapat berhasil meraih juara umum,”Ucap Ketua LP3KD Bintuni, Joseph Dian, Sabtu (19/10/2019), malam.

Lanjut dia menjelaskan, bahwa kontingen pesparani bintuni berjumlah total 170 orang. Yang mana sebanyak 127 orang, telah disipakan untuk mengikuti 11 mata lomba dari 13 mata lomba yang diikutsertakan. Sementara Dua mata lomba lainnya yakni salah satunya paduan suara sejenis wanita, tidak diikutkan. Dimana dengan latihan efektif selama tiga (3) bulan terakhir, tim paduan suara katolik bintuni meyakini mampu meraih hasil terbaik.

” Pertama kita percaya diri karena yang melatih kita sendiri disana, dan pelatih yang lain juga sudah sering bergabung dalam tim pesparawi, maka kami akan yakin bawa itu piala pulang ke bintuni, kami sangat optimis,”Jelasnya

Menurut Dian, bahwa juara merupakan sebuah prestasi, sehingga pihaknya mencoba memberikan dan menampilkan yang terbaik bagi bintuni dalam ajang konteks pesparani I Tingkat Papua Barat ini.

” Kami ingin berikan yang terbaik,menyanyi yang baik, pokoknya kita mauncoba memberikan yang terbaik untuk pesparani dan memuaskan,”Ucap Ketua tim LP3KD Kabupaten Teluk Bintuni, Joseph Dian

Ketua Kontingen Pesparani Bintuni Yohanes Mesah, sebagai ketua kontingen tim pesparani bintuni senada mengungkapkan, bahwa timnya sangat siap, karena dalam rangkaian persiapan ini turutu didukung oleh umat katolik dan pemerintah daerah.

“Saya sendiri selaku ketua kontingen dan ketua LP3kD tidak ingin ini sia – sia, terlebih setiap hari anak – anak ini telah berlatih rutin hampir setiap hari dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Sehingga kami yakin dan optimis bisa meraih juara umum,”Ucap Ketua Kontingen Pesparani Bintuni Yohanes Mesah

Adapun beberapa kegiatan yang sangat siap untik di ikuti dan siap unggul antara lain pada paduan suara anak, paduan suara remaja, dewasa campuran, dan Mazmur anak dan dewasa.

” Kami bintuni pasang target, Juara umum, “Tutupnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *