DaerahGarda Raja AmpatPolitikSudut Pandang

Cinderamata Ini, Bentuk Dukungan Untuk ‘AFU’ Pimpin Dua Periode

WAISAI, gardapapua.com — Di tengah perayaan usianya yang ke 47 tahun, Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abd. Faris Umlati kembali mendapatkan kejutan.

Hal itu terjadi pada sela – sela perayaan momentum Hari ulang tahunnya ke -47 dengan menggelar syukuran dan makan bersama, pada Rabu (12/2/2020), kemarin.

Abd. Faris Umlati yang akrab disapa Bupati ‘AFU’, sesuai pantauan gardapapua.com bukan saja mendapatkan dukungan doa dan penghargaan, dari istri tercintanya.

Oleh Ny. Fauzia Elga Umlati, selain memberikan surprise dengan telah menghadirkan dua artis ibukota, kejutan pemberian cinderamata oleh kerabat dan mitra, salah satunya datang dari Syamra Group Digital Printing, yang kurang lebih selama 14 tahun terakhir telah beroperasi di kabupaten raja ampat, didapatkan oleh Bupati Abd. Faris Umlati, sosok pria kelahiran Sorong 12 Februari 1973 tersebut.

Pemberian cinderamata berupa lukisan foto terbalut figura berwarna keemasan itu, dimotori oleh ismael syam, pria kelahiran sorong 1 januari 1991, yang juga selaku seorang wiraswasta muda dikabupaten raja ampat.

Bukan saja itu, dirinya jugalah, pasca pemilihan bupati – wabup pilkada kabupaten raja ampat pada tahun 2015 lalu, dipercayakan menjadi ketua Relawan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Raja ampat, Abdul Faris Umlati SE, dan Manuel Piter urbinas S.Pi., M.Si.

Pemberian itu dikatakan mael sapaan akrabnya, bahwa dirinya, sangat bersyukur atas kepercyaan yang telah diberikan kepadanya untuk mencetak Atribut kampaye waktu yang lalu, hingga di saat ini.

“Saya meyakinkan AFU Tetap masih yang terbaik mempimpin Raja ampat lagi, untuk menuju Periode yang ke dua. Ada Pesan singkat tertulis juga disampaikan,”Kepada AFU, bahwa Lanjutkan Karyamu untuk Raja ampat,”Ucap Mael

Mael ditengah suasana itu lalu membeberkan, bahwa dirinya tidak pernah merasa gengsi untuk mengawali usaha yang telah berkembang sekarang, dengan sebuah nama Syamra Group Digital Printing.

” Saya kebetulan memiliki usaha ini maka dipercayakan membuat, stiker,dan baner, Kostum, Baliho Kampanye,”Jelasnya.

Melalui pemberian cinderamata tersebut, dirinya bersama para relawan AFU berharap, bahwa hal ini tentunya menjadi bentuk dukungan dan doa, agar Bupati AFU dapat kembali terpilih dan memimpin kabupaten raja ampat pada periode kedua, dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2020 ini.

Sembari menambahkan, bahwa melihat potensi bisnis dikabupaten raja ampat yang kian berkembang, diyakini kabupaten raja ampat kedepannya akan menjadi sebuah kabupaten yang lebih maju.

” Saya melihat potensi bisnis di kabupaten raja ampat semakin baik terlihat, dan kini banyak percetakan bermunculan datang dari luar ke Raja ampat. Semoga kabupaten ini kedepan lebig maju,”Tukasnya [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *