Kepsek Madrasah Ibtidaiyah Negeri Apresiasi P3 Jajaran Polsek Babo

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —  Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni Ibrahim Nauri, memberikan apresiasi terkait program Polisi Peduli Pendidikan (P3, red) yang dilakukan oleh jajaran Polsek Babo, saat mengunjungi siswa/i-nya, sabtu (26/1/2019).

Hal ini dalam rangka berbagi kasih dengan anak-anak didiknya untuk semakin memahami pentingnya hidup sehat dan taat aturan sebagai generasi harapan penerus bangsa, terutama di Kabupaten Teluk Bintuni, Distrik Babo.

Hal ini sesuai arahan Kapolsek Babo Iptu Deny Arikalang, saat memberikan arahan kepada para siswa/i untuk rajin belajar, berbakti kepada orang tua, takut akan Tuhan, jangan menghisap lem aibon, mematuhi aturan lalu lintas.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Kapolsek Babo dan jajaran. Saya merasa bangga karena Polri sangat peduli dengan pendidikan di Tanah Papua. Terlebih Khususnya anak-anak sekolah di Distrik Babo,”Ucap Ibrahim Nauri saat menerima bingkisan pendidikan dari Kapolsek Babo Iptu Deny Arikalang,SH.

Dimana dalam kunjungan ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Distrik Babo, Kapolsek Iptu Deny Arikalang menyerahkan bantuan berupa alat-alat sekolah kepada anak-anak dan berharap Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan di Tanah Papua.

” Kami berterimah kasih Kapolsek Babo memberikan bantuan alat – alat tulis kiranya dapat meringankan beban orang tua murid dan membuat murid untuk rajin bersekolah, juga berharap program peduli pendidikan tetap dilanjutkan hingga di pelosok kampung lainnya di Kabupaten Teluk Bintuni, “Harap Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Distrik Babo, Ibrahim Nauri.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Babo Iptu Deny Arikalang, SH, Anggota Polsek Babo serta pengurus Bhayangkari Ranting Babo. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *