KPU R4, Launching Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

WAISAI, gardapapua.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Raja Ampat resmi membuka Acara Launching menyambut Pesta Demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja ampat Tahun 2020.

Acara launching tersebut berlangsung dihalaman Kantor KPU Raja ampat, pada Jumat (24/01 2020).

Sesuai pantauan gardapapua.com, kegiatan ini penuh meriah oleh Tarian Khas budaya Raja ampat, yakni Tarian sanggar mbilim kayam, Group Wayag Band, dan dihibur oleh Penyanyi lokal Raja ampat.

Ketua KPU Propinsi Papua barat Amos Atkana saat memberikan sambutan pada ada Acara Pembukaan Launching Pemilihan Bupati dan wakil bupati kabupaten Raja ampat Tahun 2020, menyatakan, melalui kegiatan launching ini menjadi pertanda bahwasannya segala tahapan dan aturan terkait Pemilukada di Kabupaten Raja Ampat telah berjalan dan tentunya butuh dukungan semua pihak.

” Selaku penyelenggara Pemilu sangat mengapresiasi proses launching yang telah dilaksanakan hari ini,”Ungkapnya.

Dimana secara khusus dalam penyampaiannya ditujukan kepada semua pihak Pemkab Raja ampat dalam hal ini Bupati, Pihak keamanan Polres Raja Ampat dan kodim 1805 /R4 yang juga telah mendukung sehingga Acara launching ini diselenggarakan secara tertib, aman dan kondusif.

” Suksesnya Pemilu bukan sukses KPU semata, tetapi sukses kita semua, Saya mendorong elemen masyarakat di Raja ampat, agar mari berdemokrasi yang santun, saya yakini bahwa kabupaten raja ampat memiliki simbol-simbol leluhur yaitu cinta perdamaian, olehnya itu kita tunjukkan bahwa wibawa Raja itu, ada di Negeri Bahari ini,”Ucap Amos Atkana

Sembari menambahkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi KPU Raja ampat yang telah sukseskan Pileg 2019.

” Saya apresiasi KPU Raja ampat yang kemarin tidak ada gugatan pada hasil pileg 2019, dirinya yakin bahwa pemilu 2020 juga nantinya tidak ada gugatan di kabupaten Raja ampat,”Harapnya

“Saya juga melihat bahwa masyarakat Raja ampat itu santun,”Tutupnya menambahkan. [RED/DM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *