Begini Pesan Gubernur PB Saat Bagi DPA – SKPD Tahun 2020

MANOKWARI, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran-Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Ta 2020 di Aston Hotel Manokwari, Kamis (23/1/2020) pagi tadi.

Kesempatan itu, Gubernur Dominggus Mandacan berpesan, agar kepada seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Biro dan Kesekretariatan agar bekerja cepat, tepat dan tidak menumpuk di akhir tahun.

Penyerahan DPA oleh Gubernur secara simbolis dilakukan kepada Sekretariat Daerah, Badan Penghubung, Dinkes, Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR. Diketahui, APBD Papua Batat Tahun 2020 senilai Rp 9.371.589.357.504 yang tersebar di 48 SKPD.

” Saya harap semua bisa kerja cepat, tepat supaya nanti laporan keuangan tidak menumpuk,”Harapnya

Dikatakan Gubernur, total anggaran dimasing masing SKPD sangat besar, maka dibutuhkan keseriusan dan komitmen setiap pimpinan SKPD dalam pelaksanannya, sehingga manfaat pembangunan dapat segera dinikmati masyarakat.

Gubernur juga mengingatkan pimpinan SKPD untuk segera menyiapkan langkah tehnis lebih lanjut sesuai dengan yang telah ditetapkan. Agar, akuntabalitas anggaran setiap SKPD bisa tepat waktu dan tepat asas

Gubernur lalu mengucapkan terimakasih kepada pimpinan OPD yang melaksanakan kinerja dengan sungguh sungguh ditahun 2019. Oleh sebab itu, di tahun 2020, Gubernur mengajak semua ASN untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik khususnya dalam peningkatan tata kelola pemerintahan dan pertanggungjawabanan keuangan daerah. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *