Pimpin Apel, Bupati Demas Tegaskan Hal Ini

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan, berkesempatan memimpin langsung apel bersama di minggu ketiga bulan Januari tahun 2020.

Pada kesempatan kali ini, Bupati Demas (sapaan akrab,red), di hadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Manokwari, Senin (20/1/2020) menyampaikan beberapa hal penegasannya.
Dimana, mulai tahun 2020 ini Bupati Demas kesempatan itu mengajak ASN, untuk bersama meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

” Saya tegaskan untuk mari sama – sama sebagai abdi negara ASN kita tingkatkan kinerja kita. Dan meninggalkan hal – hal yang tidak baik atau kurang dalam tahun 2019. Sehingga terkait kedisiplinan jangan kendor ditahun 2020 ini, semua dimulai dari diri sendiri,”Ucap Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan

Untuk itu, mulai dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Manokwari, agar memberikan contoh menjadi sosok pemimpin yang bijaksana dan disiplin.

” Jadi kalau pimpinan saja tidak bisa disiplin tidak bisa masuk kerja bagaimana nanti mau diikuti bawahan? Sehingga penting menjadi contoh supaya bawahan dan staf itu bisa ikut dan menjadi semangat di tahun 2020 ini bekerja lebih semangat lagi,”Jelasnya

Bupati Demas juga turut mengingatkan para OPD terkait, agar mengerjakan laporan – laporan keuangan untuk diselesaikan sesuai aturan dan waktu.

” Jadi laporan keuangan itu jangan terlambat agar terkait penyusunan dan perhitungan anggaran itu bisa berjalan baik. Sehingga OPD – OPD yang sering telat atau belum agar bisa diperbaharui kinerja laporan keuangannya,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *