Nataniel Mandacan Jabat Ketua APTISI Wilayah XIV Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika (STMIK) Kreatindo, Manokwari, Nataniel Mandacan secara resmi ditunjuk menjadi Ketua Umum Wilayah XIV B Papua Barat Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).

Kegiatan itu berlangsung dan dipimpin Ketua Umum Aptisi Indonesia M. Budi Djatmoko bertempat di salah hotel di Manokwari, (11/1).

Pengukuhan dirangkum juga bersamaan seminar nasional dan musda, Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) dengan penyampaian beberapa materi oleh narasumber antara lain terkait, pengisian borang 9 standar, strategi menghindari plagiat dan pembuatan surat perjanjian kerjasama (SPK).

Adapun pasca pelantikan dan pengukuhan Ketua APTISI Wilayah XIV B Papua Barat tersebut, dikabarkan ketua dan pengurus dalam waktu dekat akan mengikuti rangkaian kegiatan RPPAPTISI nanti disurabaya pada tanggal 20 Januari 2020, dan dipimpin oleh ketua umum Drs. Nataniel Mandacan.

” Sebab pada kesempatan itu nantinya akan menjadi agenda penyampaian beberapa hal yang diusulkan dalam rapat pleno APTISI pada BAN-PT untuk kemudian disampaikan juga kepada Menteri,”Sebut Sekretaris Umum APTISI Wil. XIV Papua Barat, DR. Roberth Hamar, S.H.,M.H, kepada gardapapua.com, Jumat (17/1/2020). [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *