DaerahGarda Teluk Bintuni

Sosok Ketua DPD KNPI Berikut, Harus Mampu Kembalikan Marwah KNPI Bintuni

MANOKWARI, gardapapua.com — Salah satu Pemuda Irarutu, kabupaten Teluk Bintuni, Ilham Refideso berharap, agar pada ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Periode 2020 – 2023 yang akan datang harus mampu menjaga dan merawat marwah persekutuan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), khususnya pada tubuh DPD KNPI Teluk Bintuni.

” Sebagai anak muda, satu hal yang kami titip kepada Bung dan Bing yang akan memimpin/ mengurus DPD KNPI Teluk Bintuni periode berikut “Kembalikan KNPI pada marwah sebenarnya,”Ujar Ilham Refideso, sabtu (18/1).

Hal ini menjelang Musda DPD KNPI Teluk Bintuni, yang sudah mulai terlihat jelas gagasan, ide gemilang dalam Visi dan Misi para kandidat ketua DPD KNPI Teluk Bintuni periode 2020 – 2023 yang akan datang.

” Sebagai anak muda Teluk Bintuni secara pribadi kami butuh sosok pemimpin anak muda yang power full and full time bekerja mengurus KNPI, jangan jadikan KNPI sebagai panggung sandiwara semata dan jangan jadikan pemuda sebagai dalang dalam sandiwara itu,”Paparnya

Dimana, pada kepengurusan periode kali ini KNPI Teluk Bintuni harus mampu mencetak kader – kader muda baru yang invirator dan moderen dengan pontensi yang ada guna menata Teluk Bintuni hari esok yang lebih baik.

” Sekali lagi kami tekankan kami butuh pemimpin sosok anak mudah yang mampu mengembalikan KNPI Teluk Bintuni pada marwahnya,”Tutupnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *