Pimpin Sertijab Kapolrestabes Medan, Ini Pesan Martuani Kepada Jhonny Isir

MEDAN, gardapapua.com — Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, memimpin langsung sertijab dan pengambilan sumpah jabatan Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Jhonny Edison Isir.

Kegiatan dihadiri oleh para pejabat utama tersebut digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jalan SM Raja Medan, Jumat (3/1/2020).

Dalam amanatnya, Kapolda Martuani menyampaikan, bahwa sertijab ini merupakan momentum dimana tongkat estafet kepemimpinan dipindahtangankan sebagai bagian regenerasi organiasi tubuh polri khususnya pada jajaran Polda Sumut.

Kesempatan itu, Martuani lalu berpesan kepada Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Jhonny Edison Isir, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Hal itu seperti mempelajari segera kultur masyarakat Kota Medan terutama dalam mengelola Kamtibmas.

” Kepada Kapolrestabes Medan yang baru, Martuani berharap nantinya dapat membuat terobosan-terobasan menciptakan suana kamtibmas tetap kondusif,” Ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, mengutip tribratanews.sumut.polri.go.id

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, juga menyampaikan terima kasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto yang telah memberikan dedikasinya selama menjabat Kapolrestabes Medan menciptakan suasana Kota Medan tetap kondusif.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Kapolrestabes Medan,”Cetus, Martuani, yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Papua dan Papua Barat ini.

Martuani juga sembari menyampaikan apresiasi kepada personil Polda Sumut yang bertugas dalam pengamanan natal dan tahun baru.

Sekedar diketahui kembali, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai ajudan Presiden Joko Widodo, dan selaku Mantan Analisis kebijakan madya bidang SSDM Polri menjadi Kapolrestabes medan menggantikan Brigjen Dadang Hartanto yang diangkat menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Polri, berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : ST/3331/XII/KEP/2019, tertanggal 20 Desember 2019. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *