DaerahGarda Sorong Selatan

Rayakan Natal Bersama GOW Sorsel Bagi Bingkisan Natal

TEMINABUAN, gardapapua.com — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) merayakan Natal Bersama Tahun 2019 Berlangsung hikmad dan lancar yang diselenggarakan di Aula Distrik Teminabuan, (11/12/2019), kemarin, diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt Isak Semuel Chang,STh,MSi.

Turut Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Martinus Salamuk, Kepala Kantor Agama Kabupaten Sorong Selatan Drs. DM Syaranamual,M.Pd, Ketua GOW Sorong Selatan Ny Dahlia Pagiling Salamuk, Ketua TP PKK Kabupaten Sorong Selatan Ny Beatriks Anggiluli,SE Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Sorong Selatan Ny Juliantje Flora Nauw,S.Pd serta utusan perwakilan Organisasi Perempuan yang ada diKabupaten Sorong Selatan.

Sementara itu Wakil Ketua I GOW Sorsel Ny Yubelina Duwit, dalam menyampaikan Pesan dan Kesan Natal mengatakan kiranya semua yang telah dilakukan oleh GOW kabupaten Sorong Selatan selama 3 Tahun terkahir ini dapat diberkati oleh Tuhan dan menjadi bermanfaat dan berdampak yang positif bagi masyarakat dikabupaten Sorong Selatan.

“Masih banyak hal yang perlu dibenahi agar dapat dikerjakan kedepanya sehingga kedepan GOW Sorong Selatan dapat terus meningkatkan kinerja agar Syaloom Allah dapat dirasakan oleh Masyarakat kabupaten Sorong Selatan,”ungkapnya

Sementara itu, Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Martinus Salamuk mewakili Pemerintah kabupaten Sorong Selatan Menyampaikan Pesan dan Kesan Natal mengatakan kita patut bersyukur dan hendaknya kita mempersiapkan diri kita untuk merayakan Natal pada Tanggal 25 Desember 2019 mendatang dan 1 Januari Tahun 2020 mendatang.

Setidaknya, ada dua (2) hal penting yang diutarakan oleh Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Martinus Salamuk dalam menyampaikan Pesan dan Kesan Natal Tahun 2019. diantaranya, selaku pemerintah daerah pihaknya menyampaikan terimah kasih yang besar atas dukungan dan peran organisasi GOW yang telah berpartisipasi dan menunjang program program Pemerintah Daerah selama ini baik GOW, TP PKK, DWP dan semua organisasi perempuan lainya dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan Kabupaten Sorong Selatan, dengan kemitraan membangun Kabupaten Sorong Selatan.

“Saya harapkan semua organisasi Perempuan untuk bersinergi dan bersatu bergandeng tangan membangun Sorong Selatan bersama mengatasi dan mencegah Stunting, Kurang Gizi dan Gisi Buruk diwilayah kita,”Pesan Wabup.

Diakhir kata, Wabup lalu mengajak seluruh warga Organisasi Perempuan yang hadir untuk mengamalkan thema yang ada yaitu hidup dalam damai sebagai Sahabat diantara sesama manusia antara satu dengan yang lainnya.

Dalam laporanya Ny Marin Datu Patandianan selaku ketua Panitia mengatakan kegiatan Natal Bersama GOW Kab Sorsel dilaksanakan berdasarkan Keputusan Rapat Organisasi.

Dijelaskan juga, bahwa dalam kegiatan Natal bersama ini telah dilaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya kunjungan kasih kepada 5 Denominasi gereja diwilayah distrik Sawiat dalam bentuk pemberian sembako kepada janda dan duda serta anak yatim piatu.

Dalam Perayaan Natal bersama ini juga digelar peyerahan Bingkisan Natal bagi 2 Anggota Badan Pengurus GOW Sorong Selatan. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *