3 Kapolres di Papua Barat Dimutasi

MANOKWARI, gardapapua.com —
Perombakan jabatan Kepala Polisi Resor (Kapolres) terjadi juga di wilayah hukum Polda Papua Barat. Ada tiga pejabat kapolres yang mengalami perombakan jabatan, berdasarkan surat telegram yang diterbitkan oleh Kapolri, tentang promosi sejumlah jabatan di tingkat perwira tinggi dan menengah Polri.

Mereka antara lain, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya S.I.K, dalam jabatan sebelumnya sebagai Kapolres Manokwari kini dimutasikan Ke ROSDM Polda Papua Barat, dengan jabatan barunya sebagai Kabag Dalpers ROSDM Polda Papua Barat Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/166/l/KEP/2022, pada Selasa, (25/1/2022).

Selanjutnya, AKBP Tolopan Tambok Simanjuntak S.I.K.,M.Si, Sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Provos BidProvos Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru Sebagai Kapolres Manokwari Selatan Polda Papua Barat.

AKBP Johanes Kindangen S.I.K.,M.Si, Sebelumnya Menjabat sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvid Polda Papua Barat dan di anggkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sorong Kota Polda Papua barat.

AKBP Parasin Herman Gultom S.I.K.,M.Si, Sebelumya menjabat sebagai KA.Yanma Polda Papua Barat di Angkat dalam jabatan Baru sebagai Kapolres Manokwari Polda Papua Barat.

AKBP Slamet Haryono Temarwud,S.H dalam jabatan sebelumnya menjabat Sebagai PS Kapolres Manokwari Selatan Di angakat Dalam Jabatan Baru Sebagai KABAGPAL ROLOG Polda Papua Barat.

AKBP Ary Nyoto Setiawan S.I.K.,M.H, Sebelumya menjabat Sebagai Kapolres Sorong kota Polda Papua Barat di angkat dalam Jabatan Baru sebagai Wa Dansat Brimob Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H Membenarkan Adanya Surat Telegram Kapolri Nomor:ST / 166 / l / KEP. / 2022. Tentang mutasi jabatan 3 kapolres dan 3 perwira di lingkungan Polda Papua Barat tersebut. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *