Sekda Tambrauw, Pimpin Tim Badminton PB di Pornas Korpri Babel

BABEL, gardapapua.com — Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu, S.Hut,MM memimpin tim Badminton Papua Barat pada ajang Pekan Olahraga (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar di Bangka Belitung 10-18 November.

Papua Barat sendiri dalam cabang olahraga Badminton berada satu tim dengan Provinsi Jawa Timur, Aceh dan Kementerian Perindustrian. Dari 3 Provinsi dan 2 Kementerian, hanya akan diambil juara pol untuk melaju ke babak selanjutnya.
Meskipun berada di Group neraka, Namun, Sekda optimis dapat melaju ke babak selanjutnya.” kita Optimis, akan meraih kemenangan, sekaligus melangkah ke babak selanjutnya,” pungkasnya Rabu (13/11).

Untuk diketahui Pornas Bangka Belitung akan mempertandingkan sembilan cabang olahraga. Di antaranya atletik, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, senam, futsal, voli, dan gateball.
Dengan banyaknya peserta, diharapkan event ini juga mampu membantu menggerakkan sektor UMKM dan perekonomian Bangka Belitung.

Pembukaan Pornas Kopri XV dihadiri oleh berbagai tamu undangan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Bangka Belitung, dan tamu undangan lainnya.

Pemukulan beduk yang dipimpin oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo menjadi simbolisasi pembukaan pada upacara yang berlangsung megah dan meriah itu. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *