Suriyati Harap, Unsur Pimpinan Devinitif DPRD Manokwari Segera ‘Rampung’

MANOKWARI, gardapapua.com — Anggota dewan DPRD Kabupaten Manokwari periode 2019-2024, Suriyati berharap, agar terbentuknya dua unsur pimpinan definitif di DPRD Manokwari berjalan lancar.

Hal ini diungkapkan Suriyati, saat dimintai tanggapannya mengenai gejolak internal ditubuh Partai Golkar Manokwari, soal perebutan kursi Wakil I DPRD Manokwari periode 2019 – 2024.

” Golkar sendiri secara kepartaian itu sudah sah. proses penetapan, Partai Golkar punya mekanisme internal. Namun kembali lagi, Saya pikir semuanya masih bisa dibicarakan. Harusnya berdua duduk dan berbicara, agar telik persoalan ini dapat selesai segera. Ini harapam dan dukungan kami,”Ungkap Suriyati.

Menurut Suriyati, jika soal penetapan unsur pimpinan DPRD Manokwari belum tuntas, maka sangat dipastikan dapat mengganggu rangkaian aktifitas program kerja kedewanan berlangsung.

“”Terlepas daripada itu, bahwa unsur pimpinan itu khan ada tiga. Ketua DPRD yang mana kita tau pemenang pertama adalah PDI-P dan ini sudah selesai ditetapkan, kedua adalah Golkar dan ketiga adalah Nasdem. Sehingga misalnya kalau unsur kepimpinan ini tidak lengkap, maka jika ada agenda lain yang mau dikerjakan nantinya macet. Sehingga kami harap semua unsur pimpina DPRD dapat ditetapkan,”Harap Suriyati.

Sembari menambahkan, bahwa dirinya yang juga sebagai ketua fraksi akan secara tertulis menyurat kepada sekretariat kedewanan (sekwan) agar sampai dimana untuk persiapan pelantikan wakil ketua I DPRD Manokwari.

“Secara fraksi ini tanggung jawab saya. Kalau kedepannya nanti ada perubahan atau bagaimana, intinya untuk kebersamaan kami tetap harap dan mendukung yang terbaik dan bisa mewadahi para anggota dprd manokwari kedepan dalam tugas dan tanggung jawab,”Terangnya

“Intinya kalau semuanya sudah terpilih dapat melancarkan tugas kerja kedewanan,”Tutup Suriyati menambahkan. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *