Garda Teluk BintuniPolitikSudut Pandang

Belum Kembalikan Formulir, Anisto Tunggu “Signal Full” Masyarakat ?

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Salah satu nama yang disebut – sebut mewakili suara unsur pemuda di negeri Sisar Matiti Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy (Anisto), dalam bursa pemilihan kepala daerah periode 2020 – 2025, diketahui hingga kini belum mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati kepala daerah periode 2020 – 2025, pada sejumlah partai yang telah membuka pendaftaran penjaringan balon kandidat Bupati.

Padahal, ada dua partai yang telah membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati kepala daerah periode 2020 – 2025 di Kabupaten Teluk Bintuni, yakni partai Perindo dan PAN. Perindo sendiri diketahui telah membuka penjaringan bacalon sejak 23 september 2019 lalu dan resmi akan menutup batas pengembalian formulir pada 28 september 2019 besok.

Kepada gardapapua.com, Jumat (27/9/2019), Yohanis Manibuy (Anisto) yang digadang – gadang bakal maju meramaikan bursa pemilihan kepala daerah itu membenarkan, bahwa hingga kini dirinya memang belum mengembalikan formulir pendaftaran.

Alasannnya, bukan karena adanya gambaran Peta Politik Kabupaten Teluk Bintuni menjelang pemilihan kepala daerah periode 2020 – 2025 yang diisukan mulai berubah, namun terlepas dari dukungan keluarga besar manibuy, dirinya selaku pemuda negeri sisar matiti, kian mengharapkan signal dukungan masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni yang jika penuh mempercayakan dirinya, maka ia siap untuk bertarung dalam perhelatan bursa pemilihan kepala daerah yang dinilai mulai memanas.

” Saya memang secara partai sudah mengambil formulir di Perindo, sementara PAN belum. Untuk pengembalian berkas masih menunggu bagaimana baiknya. Sehingga saya butuh dukungan dari masyarakat, “Ucap Yohanis Manibuy

Lanjut Anisto, sapaan akrabnya menegaskan, bahwa harapan dan dukungan masyarakat adalah doa dan penyemangat baginya untuk bersama mengembalikan kejayaan teluk bintuni.

” Doa, harapan dari masyarakat adalah penyemangat bagi saya. Sehingga biarlah semua berjalan sesuai kehendak TUHAN saja, dan saya percaya semua indah pada waktunya, “Tukas Anisto yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar itu. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *