Pray For Maluku, M1R Manokwari Raya Baksos Galang Dana Kemanusian

MANOKWARI, gardapapua.com — Maluku Satu Rasa (M1R) Salam-Sarane Manokwari Raya menggelar aksi kemanusiaan penggalangan dana bagi korban bencan gempa di Pulau Ambon dan Pulau Seram Provinsi Maluku pada Kamis, 26 September 2019.

Dalam aksi yang bertempat di perempatan TL Lampu Merah H. Bauw, Jumat (27/9/2019), puluhan pemuda Maluku dengan mengenakan identitas Organisasi menyita perhatian para pengguna kendaraan di lampu merah Haji Bauw, untuk turut memberikan bantuan dana bagi korban bencana Gempa di Pulau Ambon dan Pulau Seram Provinsi Maluku.

Ketua M1R Salam-Sarane Manokwari Raya, Roy M. Bormassa Wattimury mengatakan, aksi tersebut adalah aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang Maluku yang sedang di landa musibah bencana gempa berkekuatan 6,8 skala riters yang meninggalkan luka dan duka yang mendalam bagi semua orang Maluku.

“Kami turut bersedih dan berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Maluku, kesedihan dan luka Maluku adalah luka kami bersama, luka kami orang Maluku yang ada di perantauan,” ucap Roy

Diceritakannya, kehadiran M1R Salam-Sarane di Manokwari adalah sebagai rumah bagi semua orang Maluku, karena M1R hadir untuk mempersatukan semua orang Maluku yang hidup di perantauan.

Melalui aksi tersebut, Roy mengharapkan, keterlibatan semua orang Maluku yang ada di Manokwari, untuk turut memberikan rasa keprihatinan dan kepedulian guna meringankan beban orang Maluku yang terkena dampak dari bencana Gempa di Maluku. [RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *