Hut Bhayangkara Ke – 73, Kapolda Rodja Tatap Muka Dengan Purnawirawan dan Warakawuri

JAYAPURA, gardapapua.com –Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, menjadi ajang jajaran kepolisian se-indonesia melakukan rangkaian kegiatan bhakti sosial.

Di jajaran Polda Papua misalnya, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja, didampingi oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Wakil ketua Bhayangkari daerah Papua beserta pengurus, Jumat (5/7/2019) sekira pukul 13.30 WIT kemarin, melaksanakan kegiatan tatap muka Kapolda Papua dengan Purnawirawan dan Warakawuri dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua.

Dalam sambutannya Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja mengatakan, pada kesempatan yang baik ini mengatakan, sangat mengapresiasi kesempatan berkumpul untuk saling bersapa dan bertukar pikiran, serta mempererat tali silahturahmi kekeluargaan, selain itu juga kegiatan tatap muka ini untuk merayakan hari Bhayangkara ke-73, bersama para Purnawirawan dan Warakawuri.

” Tugas kami sekarang semakin berat dan kompleks, kita berharap ada masukan dari bapak-ibu maupun ada kontribusi untuk Kepolisian, “Ucap Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja.

Kapolda Irjen Pol Rudolf A Rodja saat bersalaman dengan para Warakawuri

Sembari menambahkan, bahwa pihaknya turut memerlukan dukungan doa agar dalam menjalankan kegiatan promoter kepolisian, Polri, secara khusus di jajaran Polda Papua dapat semakin baik mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga mohon dukungan doa agar tugas dan pelayanan kami kepada masyarakat semakin baik, kami selalu membuka pintu dan siap membantu apabila bapak dan ibu ada kesulitan, karena bapak-ibu masih tetap menjadi bagian keluarga besar kita yang memiliki jasa besar di Kepolisian ini,”Harapnya

” Di usia Polri yang ke-73 ini kami Polri akan berusaha melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,”Tambahnya mengharapkan.

Kesempatan itu, salah satu Purnawirawan, Kompol Purnawirawan Andang Suratno mengatakan, turut mengucapkan terima kasih atas undangan yang di berikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Kami berterima kasih karena acara silaturahmi tahun ini dapat terlaksana dengan baik. Kami berharap kedepannya agar pertemuan seperti ini dapat dilaksanakan dua kali dalam setahun, sehingga lebih dapat menjalin hubungan tali silaturahmi antara personil Polri yang masih aktif dan yang sudah purnawirawan tetap terjaga,”Imbuhnya

Lanjutnya, bahwa mewakili Purnawirawan Polri Polda Papua turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, semoga Polri semakin jaya, sukses selalu dan semakin di cintai oleh masyarakat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *