Polisi Cari Pengemudi Suzuki Carry, Mobil Nyemplung di Parit SP V Bintuni

MANOKWARI, gardapapua.com — Satlantas Wilayah Polres Teluk Bintuni masih mencari sopir mobil minibus capsul jenis suzuki Carry yang nyemplung sebagian badan mobil kendaraan itu, di sebuah parit jalan Poros Manimeri – Argosigemerai, SP V, Teluk Bintuni.

Sesuai informasi beredar bahkan disebuah percakapan grup whatsapp, Laka lantas ini terjadi, senin (3/6/2019), sekitar pukul 14.10 WIT siang.

” Saya belum dapatkan laporan secara lengkap, karena anggota di lapangan masih mencari pengemudi mobil itu insial H.N, karena tadi saat laka pengemudi sempat ditolong warga untuk di larikan ke rumah puskesmas tapi diarahkan rujuk ke rumah sakit RSUD, pstugas cek kesana tapi belum temui, sekarang mau ke rumahnya untuk dimintai keterangannya, “Ujar Kasat lantas Bintuni AKP. M. Ayomi, kepada gardapapua.com, via seluler, senin (3/6/2019)

Dia lalu menambahkan, bahwa terkait insiden peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Masih sebatas dugaan, kemungkinan terjadinya lakat lantas itu, dikarenakan pengemudi berinsial H.N suzuki carry berwarna hitam dan tanpa
Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) itu, melaju dan tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terbalik dan hampir nyemplung atau masuk kedalam parit tersebut.

“Informasi dari saksi, dan yang beredar dia kaget lubang,” kata Kasat

Adapun mobil tersebut dikabarkan sempat terseret ke kanan bahu jalan sejauh 30 meter. [KK/Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *