Kapolres Sorsel Instruksi Semua Pihak Sinergi Berantas Miras

TEMINABUAN, gardapapua.com — Kapolres Sorong Selatan AKBP. Hans Rahmatuloh Irawan,SIK, menginstruksikan agar setiap jajaran kemitraan terkait di Kabupaten Sorong Selatan bersinergi dan menyamakan persepsi berantas peredaran miras di wilayah sorsel.

Sebab, berkaitan dengan miras pihaknya telah mendapatkan banyak laporan terkait ganguan kamtibmas dan masukan masukan lainya dari masyarakat.

” Banyak laporan sudah saya terima dan memang salah satu penyebab terjadi gangguan kamtibmas adalah penggunaan miras dan ini sangat meresahkan,”Ujar Kapolres AKBP. Hans Rahmatuloh Irawan,SIK, saat diwawancarai dalam sela kegiatan gelar adpel pasukan ops ketupat mansinam, selasa (28/5)

Sehingga butuh peran dan sinergitas semua pihak. Baik pemerintah daerah, masyarakat, dan aparat penegak hukum lainnya TNI dan Satpol PP.

” Berkaitan dengan beredarnya miras di wilayah hukum Polres Sarong Selatan pihak kepolisian tentunya tidak dapat memberantas sendiri,untuk itu kami harapkan adanya bantuan dari masyarakat memberikan informasi dan bantuan dari masyarakat agar miras ini tidak beredar dan dapat masuk ke Sorong Selatan dan kami dapat menangkap pelaku yang mengedarkan miras di Sorong Selatan,”Imbuh Kapolres menginstruksikan

“ Mari kita bekerja sama untuk memberantas beredarnya miras di kabupaten Sorong Selatan,” pintanya menambahkan

Sementara itu mewakili Pemerintah daerah, Asisten 3 bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Sorong Selatan H M Aris,SKM,M.Kes saat menyampaikan, ucapan terimah kasih kepada Pihak Polres Sorong Selatan dan elemen lainya yang telah berhasil memberantas peredaran miras di kabupaten Sorong Selatan, dibuktikan dalam acara pemusnahan miras yang telah dilakukan pada selasa, (28/5) ini.

“Mudah mudahan kedepannya terus ditingkatkan pengawasan agar miras tidak dapat masuk dan dapat beredar di kabupaten Sorong Selatan,”Harapnya. [EB/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *