Buka Puasa Bersama di Sorong, Kapolda PB Titip Pesan Ini

SORONG, gardapapua.com — Jalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, elemen masyarakat, dan mahasiswa kota sorong dan kabupaten Sorong, bersama anggota polres dan PJU, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak melaksanakan buka puasa bersama, Sabtu (25/5) pukul 17.30 wit di Gedung ACC Al-Akbar Kota Sorong.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Herry lalu mengajak, para jemaah masjid Al Ma’un untuk senatiasa beristiqomah dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1440 H/ tahun 2019 ini.

Dia juga mengingatkan agar tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, berperan aktif dalam memberantas penyakit masyarakat maupun tindakan yang mengganggu kamtibmas.

“Saya menitip pesan agar kita menjaga silaturahmi,menjaga hubungan baik dengan umat dan tokoh masyarakat agar kondisi kota sorong tetap aman dan damai sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan tidak terganggu,”Ucap Kapolda.

Kapolda Brigjen Herry Rudolf Nahak saat memberikan sambutan

Untuk itu, wajib semua pihak mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas seiring perkembangan situasi kamtibmas dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah.

Mengusung tema “menjaga kesucian bulan Ramadhan 1440 H  /2019 M dalam rangka bingkai persatuan dan kedamaian, kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota, Ketua MUI Kota Sorong, Ketua MUI Kabupaten Sorong, Rektor Universitas Kabupaten Sorong, Ketua STAIN Sorong, Ketua Muhammadyah Kota Sorong, Ketua N. U. Kabupaten Sorong, Ketua G. P. ansor Kota Sorong, serta tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat itu, berjalan dan selesai penuh hikmat.

“Ini pertama kali saya bertatap muka langsung dengan bapak ibu sekalian di kota sorong untuk bersilaturahmi, saya berterimakasih kepada masyarakat sorong karena turut membantu Polri dalam menjalan tugas menjaga keamanan dan ketertiban, di sorong semua berjalan dengan baik. Hubungan Polri dengan tokoh masyarakat sangat baik sehingga tahapan pemilu di kota Sorong semua berjalan dengan lancar dan damai,”Ujar Kapolda. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *