BNN PB Sinergitaskan Strategi P4GN Berantas Narkoba Di Sorong

SORONG, gardapapua.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua Barat terus gencar berkoordinasi guna menguatkan komiten instansi pemerintah, swasta dan masyarakat Kota Sorong dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Ini ditegaskan dalam Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba program Bidang P2M Sie Pemberdayaan Masyarakat T. A 2019, dengan Instansi Pemerintah di Kota Sorong dihadiri 30 orang peserta berasal dari Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Instansi Vertikal dan BUMN yang ada di Kota Sorong, Papua Barat, bertempat di Vega Hotel, Rabu (22/5/2019).

Kepala BNNP Papua Barat Drs.Setija Junianta, S.H.,M.Hum, saat membuka kegiatan koordinasi P4GN dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba ini dilaksanakan untuk menyatukan satu persepsi dalam memberantas narkoba yang makin merajalela khususnya di Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

” Arah kebijakan Strategis Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) harus kita pahami bersama agar dapat memberantas jaringan narkoba, “Paparnya

Sementara itu, Kasie Dayamas Stanly N Taghupia, SH saat memberikan materi tentang Strategi Pemberdayaan Masyarakat dan Aspek Hukum dalam Upaya P4GN, mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini dari peserta Workshop mendapatkan Pengetahuan tentang narkoba dan permasalahannya dan sebagai penggiat P4GN.

” kita harus mampu merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, melaporkan dan mengevaluasi kegiatan P4GN yang telah dilaksanakan,”Tukasnya [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *