Suasana Pleno KPU Manokwari, Dihiasi Aksi Berbagi Takjil Ibu – Ibu Bhayangkari

MANOKWARI, gardapapua.com — Puluhan Ibu-ibu Bhyangkari Polres Manokwari dibawah komando Ny. Ibu Rostika Adam, Sabtu ( 11/5/2019) sore, mendadak hadir di Area pengamanan Pleno Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari.

Kehadiran mereka lengkap dengan seragam berwarna pink memikau kali ini, lagi-lagi dalam rangka kegiatan sosial.

Aksi sosial para Ibu – Ibu Bhayangkari Polres Manokwari itu, dengan menggelar aksi berbagi Takjil menu berbuka puasa bersamaan dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah/tahun 2019.

” Ini Inisiatif dari kami ibu – ibu pengurus. tujuannya untuk memotivasi bapak – bapak, Anggota TNI/Polri disini yang dalam melaksanakan tugas pengamanan, tetap semangat bertugas dan juga dalam bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019,”Ucap Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Ny. Ibu Rostika Adam, Sabtu (11/5).

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, Wakapolres Kompol. winarto bersama Ketua dan Anggota Bhayangkari

Selain itu, tujuan dilaksanakan aksi sosial berbagi Takjil ini adalah dalam rangka peduli kepada para anggota TNI/Polri, yang sedang menjalankan ibadah puasanya, dalam suasana tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara.

” Jadi tadi kita bagikN Kue dan minuman berbuka puasa, atau biasa disebut Takjil. Kami harap dengan wujud kepedulian ini, mampu mendukung kinerja para anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik, serta ibadah puasanya dapat berkah di bulam suci ramadhan ini, “Harapnya

Sebelumnya aksi serupa dalam rangka bulan suci ramadhan 2019 ini telah dilakukan Ketua dan anggota Bhayangkari Polres Manokwari untuk berbagi kepada sesama, dihari yang sama Sabtu, (11/5/2019). [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *