Diduga Mengantuk, Avansa Plat Merah Hantam Hilux di Ruas Jalan Sowi 4

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebuah mobil Avansa type G berplat merah dengan nomor polisi PB 5948 G naas menghantam Hilux kendaraan lintas daerah bernopol PB 8080 M di Sekitar Jalur Jalan Raya, Sowi 4 Manokwari.

Kejadian ini terjadi senin (6/5/2019) sekira pukul 16.30 Wit.

Meski demikian, sesuai informasi dihimpun, kecelakaan tabrakan antara hilux type 3.0 G dan avansa yang mengakibatkan masing – masing kendaraan pada bagian kanan body rengsek rusak berat, tak menimbulkan korban jiwa atau meninggal dunia.

Musyawarah Kekeluargaan Tabrakan Sowi 4 Avansa Berplat Merah dan Hilux Milik Masyarakat. (doc/garda)

Sementara penyelesaian kejadian ini sesuai pantauan gardapapua.com telah diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan yang ditenggarai langsung oleh Kasatlantas Polres Manokwari AKP Tatak Heru melalui petugas piket lantas Bripda Fajar, di ruang lantas Manokwari, pada senin sekira pukul 20.00 wit malam.

Dimana pihak pelaku oknum pegawai berinsial Y itu, dihadapan aparat kepolisian berjanji akan bertanggung jawab penuh memberikan sejumlah biaya ganti rugi melalui pergantiaan biaya bengkel mobil kendaraan hilux milik masyarakat itu, dan biaya ganti rugi lainnya. Ia pun, mengakui kesalahannya dikarenakan saat mengemudikan kendaraan dinasnya tengah mengantuk.

Adapun kronologis Kejadian tabrakan yang terjadi di Sowi 4, Manokwari, sekira jam 16.15 Wit antara kendaraan lintas daerah jenis toyota Hilux type 3.0 G yang dikemudikan oleh supir berinsial SH (25 th), rela badan (body, red) bagian kanan mobilnya mulai dari bemper depan, pintu hingga ban belakang rengsek terhantam Mobil jenis Avansa berplat merah yang dikemudikan oleh Oknum Pegawai lingkup provinsi Papua barat berinsial Y itu, diduga si sopir lalai karena mengantuk saat berkendara.

Sementara dari laporan peristiwa ini, sang Supir oknum pegawai berinsial Y yang mengkemudikan mobil avansa tersebut, mengalami luka di bagian bibir dan sempat dirawat di RSUD, sedangkan penumpang hilux 2 orang mengalami luka ringan, berupa bengkak di beberapa bagian tubuh. [KK/Ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *