NasionalRegional

5 Panzer Anoa Disiagakan di depan Eks Mapolda Papua Barat, Ada Apa??

MANOKWARI, gardapapua.com – Terpantau sekitar lima (5) kendaraan perang jenis Panzer Anoa disiagakan Kesatuan TNI -AD Kodam XVIII Kasuari Papua Barat berjejer di depan halaman eks kantor Mapolda Lama, Jl. Pahlawan, Rabu (17/4/2019).

Kepala Pusat Penerangan Kodam (Kapendam) Kasuari Kolonel Infantri Andi Gus Wulandri saat di konfirmasi membenarkan adanya kendaraan perang milik TNI AD, yang di siagakan tepat di Hari H suasana kegiatan pemilihan umum (pemilu), Rabu 17 April 2019.

“ Jadi benar sebanyak 5 kendaraan perang panzer Anoa disiagakan dalam rangka kesiagaan Pemilu 2019, “Ucap Kolonel Infantri Andi Gus Wulandri, menjawab konfirmasi gardapapua.com, melalui via seluler, Rabu (17/4/2019) sore.

Kemdaraan Perang Panzer Anoa n
Berjejer Di depan Eks kantor Mapolda

Selain itu, Kolonel Infantri Andi Gus Wulandri menuturkan bahwa, sedikitnya telah tersebar sebanyak 1000 personel TNI -AD untuk memperkuat barisan BKO Polri mengamankan jalannya pemilu tahun 2019 ini.

“Jadi pasukan yang bergeser itu sekitar 1000an, yang stanbay di dalam ini sekitar 400an, intinya semoga keamanan kamtibmas di Papua Barat lancar di hari pesta demokrasi pemilu 2019 ini, “Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *