DaerahGarda ManokwariInfo Ekobiez

YBM PLN UP3 Manokwari Berbagi Bantuan Mimbar Kahtib – Masjid Al-Hidayah Kampung Warami

MANOKWARI, gardapapua.com — YBM PLN UP3 Manokwari berkesempatan di minggu pertama bulan agustus 2023, melaksanakan program YBM di salah satu kampung di Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari.

kampung itu adalah, Kampung Warami,  Distrik Tanah Rubuh yang berjarak 40 km dari kota Manokwari, dengan jumlah kurang lebih 200 kepala keluarga, dengan mata pencaharian utama masyarakat bertani dan nelayan.

Salah satunya program bantuan YBM untuk Masjid Al Hidayah Warami adalah berupa penyerahan bantuan Mimbar Khatib. Masjid Al Hidayah yang di bangun sejak bulan maret tahun 2020, dan sampai saat ini masih dalam tahap finishing. Kampung warami sendiri masuk dalam area pelayanan listrik PLN ULP Prafi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua YBM PLN UP3 Manokwari, beserta pengurus dan Jajaran Manajemen PLN ULP Prafi.

Dalam sambutannya ketua YBM PLN UP3 Manokwari bapak Zulkarnaen menyampaikan semoga bantuan mimbar khatib ini dapat diterima oleh Masjid Al Hidayah dan dapat mendukung kelancaran ibadah umat muslim khususnya jama’ah yang berada di kampung Warami.

Masyarakat kampung warami melalui pengurus Masjid Al Hidayah Bapak Irman Ahmad, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada YBM PLN Manokwari atas bantuan mimbar khatib. Bantuan yang senantiasa di dambakan sejak lama oleh jama’ah masjid Al Hidayah.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian YBM PLN kepada seluruh masyarakat muslim yang membutuhkan sampai ke pelosok-pelosok terpencil. Insha Allah semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam keberlangsungan ibadah ummat. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *