Kelurahan Padarni Perpanjang Kemudahan Perekaman E-KTP

MANOKWARI, gardapapua.com — Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat masih memberikan kemudahan bagi Warga Kelurahan Padarni untuk perekamanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Pembuatan Kartu Keluarga (KK).

Di infokan bahwa perekaman dilanjutkan atau di tambah 1 hari waktu pelaksanaannya yakni pada senin tanggal 18 maret 2019 di kantor Kelurahan Padarni Manokwari Barat jam 09.00 – 16.00 WIT, Jl. Jend. Sudirman, Kompleks Borobudur sebelum dealer Kawasaki.

Hal ini merupakan tindak lanjut kegiatan waktu pelaksanaan perekaman yang telah dilaksanakan sebelumnya selama dua hari terakhir sesuai surat pemberitahuan nomor 148 /43/2019 pada jumat dan sabtu / 15 – 16 Maret 2019 kemarin, bertempat di kantor lurah Padarni, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari.

Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada jajaran Dinas Dukcapil Kab.Manokwari dan Bapak Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan yang sangat menggencarkan pelayanan melayani masyarakat memberikan kemudahan akses administrasi kependudukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dan mengirit uang transport masyarakat tidak jauh datang ke Dinasdukcapil, dengan menyambangi tingkat – tingkat kelurahan.

Adapun warga masyarakat dihimbaukan untuk melengkapi dan membawa Syarat Perekaman seperti :
1. Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
2. Membawa KTP Nasional (Bagi Yang Memiliki)
3. Foto Copy Surat Nikah / Akta Nikah (Bagi yang Sudah Menikah)
4. Berpakaian bebas rapih, disarankan berkerah.

Sumber : Relasi KPU Netizen/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *