AW Tewas ditabrak Truk, Warga Blokade Jalan

MANOKWARI, gardapapua.com — Warga Amban Senin pagi,(25/02) melakukan aksi blokade jalan dengan menggunakan pohon, kayu dan batu. Aksi blokade jalan dilakukan menyusul tewasnya AW yang ditbarak oleh truk bermuatan material degan nomor polisi DE 8084 DU yang melaju dariarah Amban menuju bumi marina.

Kepada awak media,Kapolsek Amban,Iptu Barung Limbong menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan tewasnya AW.

Dimana sesuai laporan yang diterimanya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 8.45 WIT. Saat itu Korban AW bersama Ibunya dan seorang adiknya hendak keluar dan menumpang ojek. Kondisi Ibu AW yang sedang menggendong adik AW sambil memegang tangan AW, naas, ketika hendak naik ke motor ojek, tangan AW terlepas dari tangan ibunya dan saat bersamaan datang sebuah truk dari arah Amban langusung menabrak AW dan korban pun tewas di TKP dalam posisi tepat berada dibawa ban truk tersebut.

“Supir truk sendiri saat ini telah diamankan di mapolres manokwari untuk dimintai keterangan sekaligus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”Jelas Iptu Barung Limbong

Sementara truk telah dibawa ke Polres setelah bernegosiasi dengan warga setempat, Hingga saat ini sejumlah petugas kepolisian dari polsek amban dan polres manokwari masih bersiaga di TKP untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

” Warga tadinya keberatan jika truk dibawa oleh petugas karena khawatir menjadi sasaran amarah dari keluarga korban jika truk tidak berada di TKP ketika keluarga korban datang,”Imbuhnya. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *