Hari Pertama Berkantor, Semangat Pimpinan OPD di Bintuni Tak Lebih 50%

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Meski telah beredar ketegasan Jajaran Kementerian tentang batasan libur hari raya, dan cuti tahunan, memasuki hari pertama kerja pasca libur panjang natal dan tahun baru 2018/2019 Di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni terlihat masih minim.

Hal ini sesuai pantauan gardapapua.com saat turut memantau kegiatan pelaksanaan adpel pertama, Senin (7/1/2019) yang dipimpin langsung Asisten III Sri Utami Widyaningsih mewakili Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw, MT, terpantau kehadiran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jajaran Teluk Bintuni tak lebih dari 50%, alias hanya sekira 10 orang pimpinan OPD dari jumlah 28 orang yang ada dan Suasana di Kantor Bupati Teluk Bintuni dihari pertama masuk kantor masih terlihat sepi. hampir seluruh ruangan di sekertariat masih lengang, tak ada aktifitas yang berarti.

Para peserta adpel di Hari Pertama Tahun 2019, di Lapangan Adpel Kantor Bupati (ft/KK-garda)

Dalam arahan singkatnya Asisten III Setda Teluk Bintuni Sri Utami Widyaningsih ketika bertindak sebagai Pimpinan apel mengingatkan agar seluruh Pimpinan OPD dan ASN yang tidak hadir agar segera kembali bertugas mengingat para ASN sudah diberi waktu libur Natal dan Tahun Baru yang cukup lama, selain itu merupakan penilaian kerja kepada segenap pegawai pemerintahan.

“Saya menghimbau agar seluruh Pimpinan OPD beserta staf agar kembali bertugas untuk melayani Masyarakat.’Kata Sri Widyaningsih.

Sekedar diketahui, 10 pimpinan OPD yang hadir dan mengambil bagian dalam adpel perdana di tahun 2019 ini antara lain, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanian, Direktur Rumah Sakit, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Beberapa Pimpinan OPD lainnya. [KK/ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *